YG Entertainment tanggapi masalah Fans G-Dragon dengan Security Bandara di Cina..

On 2016-04-27 by admin

YG Entertainment telah merilis pernyataan resmi mengenai bentrokan yang antara penggemar G-Dragon dengan pihak keamanan bandara.

Pada tanggal 25 April, video dari kedatangan member BIGBANG di Beijing diposting ke media sosial. Dalam video tersebut, penggemar tertangkap dalam sebuah pertengkaran singkat dengan salah satu pengawal rekan satu group T.O.P itu saat ia keluar dari terminal penumpang. video tersebut telah menyebar, dan banyak fansnya di Cina mengungkapkan kemarahan mereka pada insiden tersebut.

gd airport clash

Media China melaporkan insiden itu, mengatakan, “G-Dragon di rekam oleh banyak penggemar dari jarak dekat setelah kedatangan sang idolanya itu dibandara Beijing. Seorang gadis muda di dorong oleh pengawal, dan membuatnya jatuh. “

Karena opini publik negatif, YG Entertainment merilis sebuah pernyataan untuk membersihkan masalah itu secara langsung. Kami sudah memeriksa laporan dari Cina dan situasi di lokasi tersebut, dan “kita telah mengumumkan bahwa tidak ada pengawal  kami atau karyawan dari agen kami yang melakukan perbuatan itu.”

Leave a Reply

You Might Also Like