Wow.. Karakter Elsa Bakal Tampil Beda di Frozen 2

On 2015-08-14 by admin

Film Frozen merupakan produksi film animasi ke 53 yang dibuat oleh Walt Disney Animated Classics Series, film yang sempat menghebohkan dunia perfilman animasi dunia tahun 2013-2014 sampai sekarang gaungnya masih terasa, bagaimana tidak setiap pernak pernik bertema frozen selalu laris manis di pasaran. Film Frozen Disney ini bukan hanya disukai oleh anak-anak kecil saja, tetapi juga oleh orang dewasa. Banyak fans film Frozen  ini yang mengoleksi baju, asesoris, bahkan sampai Boneka Elsa, Anna dan Boneka Olaf.

Dan apakah kalian sudah pada tahu kalau film Frozen 2 akan segera tayang di layar lebar? Di Frozen 2, kabarnya si ratu salju, Elsa akan tampil beda lho! Dia akan hadir dengan sisi baru kepribadiannya. Seperti apa kelanjutan film animasi garapan Disney ini? Mari kita bahas bersama-sama di sini.

frozen

Menurut sutradara Chris Buck, ia dan rekannya sesama sutradara, Jennifer Lee telah melakukan perubahan pada Elsa. Hal ini disampaikannya dalam sebuah wawancaranya bersama Fandagoseperti dilansir Ace Showbiz, Rabu (12/8/2015).

“Saat ini, kami sedang mengerjakan sekuelnya. Saya dan Jennifer telah kembali ke ruangan dan kami punya beberapa ide keren untuk ke depannya. Dan kami sangat senang bisa kembali di dalam ruangan bersama dengan karakter-karakter itu lagi,” kata Chris.

Eiittss… Tunggu dulu, dari pernyataan Chris di atas tadi, dia menyatakan kalau dia dan rekannya, Jennifer punya ide keren? Ide keren apa ya kira-kira yang dia maksud? Apa ini ada sangkut pautnya dengan kepribadian baru sang ratu salju?

“Saya tidak bisa bilang apa-apa,” tambah Chris. Dia cuma bilang, “Queen Elsa akan menunjukkan sisi baru seluruh kepribadiannya di Frozen 2.”

Menurutnya, akan ada semacam perjalanan dramatis yang akan diperankan oleh Elsa sampai nanti ceritanya berakhir bahagia. Elsa tidak akan seperti di film sebelumnya yang dirilis pada 2013.

“Ia akan melakukan semacam perjalanan dramatis. Kemudian di akhir cerita ia mulai merasa seperti bisa terbuka dan bersenang-senang lagi. Ya, itulah yang terasa bagus tentang film pendeknya. Dan kita akan kembali bersenang-senang dengan Elsa. Kalian akan melihat kepribadian seperti itu di film selanjutnya (Frozen 2),” beber Chris.

frozen1

Chris yang juga pernah menyutradarai film Tarzan itu menyebutkan bahwa karater yang muncul di film Frozen merupakan penggambaran dari karakter dirinya dan Jennifer.

“Karakter seperti Anna, Kristoff, Elsa, Olaf adalah bagian dari kami. Mereka semua bagian dari kepribadian kita. Jadi, sangat menyenangkan bisa bermain dengan karakter-karakter ini lagi dan melihat akan seperti apa kisah berikutnya dengan mereka nanti. Sama seperti karakter lain yang kalian suka, melihat mereka tumbuh dan melihat apa yang terjadi nanti,” papar Chris.

Rencananya Frozen 2 akan kembali diperankan oleh Kristen Bell sebagai Anna, Josh Gad sebagai Olaf, serta Idina Menzel sebagai Elsa. Jonathan Groff kembali memerankan Kristoff.

Frozen merupakan salah satu film animasi tersukses sepanjang masa. Buktinya pendapatan kotornya saja tembus mencapai 1.279.852.693 dollar AS. Frozen juga berada di peringkat lima film paling laris sepanjang sejarah. Selain itu Frozen juga mendapatkan dua piala Oscar sebagai film animasi terbaik, dan lagu terbaik untuk “Let It Go”.

Belum ada tanggal pasti film ini kapan akan tayang. Apakah Frozen 2 ini juga akan menuai sukses seperti Frozen sebelumnya? Namun yang pasti, film Frozen 2 ini sangat layak untuk kita tunggu.

Sumber : http://hello-pet.com/hiburan-budaya/99876

Leave a Reply

You Might Also Like