Wow! Jokowi Bikin Heboh Waktu Nonton Comic 8 di Solo!!!

On 2015-07-23 by admin

Dikutip dari Hello-pet.com

Presiden Indonesia Joko Widodo atau yang sering disebut dengan Jokowi sekarang ini sedang disorot karena kebiasaannya. Seperti beberapa waktu yang lalu, warga Solo dihebohkan dengan Pak Presiden Joko Widodo yang datang ke bioskop untuk menonton film. Dengan pengawalan Paspampres, Joko Widodo beserta keluarga memasuki Cinema XXI Solo Paragon Mall pada hari minggu 19 Juli kemarin.
Sebelum Jokowi datang, putra-putra Jokowi telah datang terlebih dahulu, seperti Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda, Kahyang Ayu serta Kaesang Pangarep, barulah Jokowi muncul.

Beliau datang sekitar pukul 21.10 WIB lalu duduk di kursi tunggu membuat para pengunjung heboh dan menjadikannya tontonan hingga akhirnya beliau beserta keluarga memasuki teater 2 untuk menonton Comic 8 Casino King. Sebelumnya Jokowi memesan 30 tiket untuk menonton bersama putra-putrinya, serta beberapa saudara dan para Paspampres yang bertugas.

Presiden jokowi nonton bioskop

Source:http://hello-pet.com/quiz?id=87326

Seorang pengunjung bioskop bernama Silvi, 24 tahun, mengaku kaget saat tiba-tiba Jokowi yang dikawal Paspampres datang ke bioskop.“Tadi niatnya mau selfi (berfoto) sama Pak Jokowi. Tetapi langsung disingkirkan sama Paspamres gak boleh-boleh dekat-dekat,” ujarnya.

Mungkin inilah salah satu cara Presiden Jokowi melepaskan kepenatan dengan cara menonton bioskop bersama seluruh anggota keluarga. Namun menurut sebagian orang melalui social media menilai Presiden Jokowi tak punya empati, disaat tragedi Tolikara Papua belum terselesaikan, dimana sebanyak 153 orang masih mengungsi setelah 38 rumah, 63 kios dan masjid dibakar massa GIDI pada Jumat (17/7) kemarin. Bagaimana menurut kalian? Berikan komentarmu.

Sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/87326

Leave a Reply

You Might Also Like