Wahh.. Julia Perez Foto Bareng Francesco Totti

On 2015-07-29 by admin

Kesebelasan AS Roma akhirnya berkunjung ke Indonesia dan menggelar pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu lalu. Tim arahan pelatih Rudi Garcia itu datang ke Tanah Air setelah sempat dua kali gagal terjadi.

AS Roma berkunjung ke Indonesia setelah melakukan lawatan ke Australia untuk tampil di International Champions Cup menghadapi Real Madrid dan Manchester City.

AS-Roma

Source:http://bolanasional.co/wp-content/uploads/2015/07/AS-Roma-635×336.jpg

Kedatangan tim elit Liga Italia, AS Roma ke Indonesia seakan jadi pelepas rindu publik sepak bola tanah air untuk menyaksikan pertandingan berkualitas si kulit bundar. Seperti diketahui sejak SK Pembekuan PSSI dan hukuman dari FIFA, otomatis telah membuat sepak bola nasional seakan mati suri.

Namun, duka yang kini dirasakan oleh para pecinta sepakbola tanah air nampaknya tidak dirasakan oleh artis bertubuh seksi Julia Perez. Kedatangan kesebelasan AS Roma ke Indonesia kali ini membawa berkah tersendiri bagi Julia Perez. Pasalnya Julia Perez mendapat kesempatan untuk menyambut kedatangan klub asal Italia, AS Roma itu ke Indonesia. Julia Perez menjadi bagian dari program AS Roma Day 2015 di Jakarta. Francesco Totti dan kawan-kawan bukan untuk melawan tim nasional Indonesia maupun klub lokal. Melainkan, sebatas menjalani game internal atau tim dibagi menjadi dua di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini dikenal publik sebagai salah satu artis perempuan Indonesia yang gemar dengan sepakbola. Bahkan mantan pacarnya Gaston Castano adalah seorang pemain sepakbola juga asal Brasil yang main di klub Indonesia.

Julia Perez mengaku sangat peduli dengan olahraga sepak bola Namun, Jupe mengelak kalau kecintaannya terhadap sepakbola, karena pernah punya pacara seorang pemain bola. Jauh sebelum punya pacar Gaston, Jupe sudah senang nonton bola.

Jupe mengaku sebagai anak bola, cita-citanya adalah mendirikan sekolah sepak bola biar anak-anak Indonesia jago main bola.

Kesempatan langka tersebut dimanfaatkan oleh Jupe panggilan akrab Julia Perez itu untuk berselfie di pinggir lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Jupe-foto-bersama-totti

Source:http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/938118/big/065732200_1437997457-Jupe-dan-Totti-1.jpg

Foto kebersamaannya dengan Totti itu diunggahnya di akun Instagramnya pada Minggu tanggal 26 Juli 2015. Di foto tersebut, Jupe tersenyum lebar dengan Totti yang berada tepat di sampingnya. Jupe hanya menuliskan nama lengkap sang Pangeran Roma itu.

Keberhasilam Jupe bisa berfoto dengan Toti membuat para followers-nya di Instagram tampak iri. Akun @shafiya14 berkomentar, “@juliaperrezz bikin ngiri.” Sedangkan akun @rastra_prianggara mengatakan, “rejeki banget bisa foto sama totti.”

Tak hanya dengan Totti, Jupe juga berhasil berpose dengan pemain As Roma lainnya, yakni Radja Nainggolan. Keduanya berpose saat konferensi pers kedatangan AS Roma di Jakarta, pada Jumat lalu.

jupe-bersama-radja nainggolan

Source:http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/936328/big/085423600_1437767276-prescon_24715__3_.jpg

Jupe ditugaskan oleh tim penyelenggara acara AS Roma Day 2015 itu untuk menjadi manajer tim Roma White. Sedangkan artis Julie Estelle sebagai manajer tim Roma Red.

Pertandingan antar pemain AS Roma itu berlangsung pada Sabtu tanggal 25 Juli 2015 yang lalu. Dalam pertandingan tersebut, tim Merah akhirnya berhasil menang 2-1 atas tim putih. Gol tim merah berhasil dicetak oleh Seydou Keita dan Mapou Yanga Mbiwa, sedangkan Totti hanya mampu menyumbangkan satu gol bagi tim putih.

Jupe dan Julie Estelle merasa bangga dan terhormat dipercaya menjadi ikon dan manajer dalam kesempatan tersebut. Diharapkan Julie, hadirnya AS Roma ke Indonesia dapat membangkitkan gairah sepak bola Indonesia, industri sepak bola dan entertainment semakin berkembang.

Dukung terus sepak bola Indonesia !!

Leave a Reply

You Might Also Like