Wah.. Anak Lelaki Nikita Mirzani Jadi Bintang Iklan

On 2015-08-13 by admin

Tidak ada habisnya berita yang bisa dikulik dari artis seksi Nikita Mirzani. Setelah resmi menyandang gelar janda dari Sajad Ukra, Nikita Mirzani pun menjadi single parent bagi anaknya, Azka Aqilla Ukra. Bayi mungilnya yang imut itu pun sering dipanggil dengan sebutan baby Al. Bayi yang menggemaskan tersebut kini sudah berusia 10 bulan.

nikita1

Source:http://cdn.metrotvnews.com/dynamic/content/2015/02/16/359012/5muqDMLZiu.JPG?w=668

Anak kedua Nikita tersebut dilahirkan secara caesar pada tanggal  3 Oktober 2014 dengan berat 2,95 dan panjang 48 cm. Nikita pun langsung memberikan nama pada bayinya yakni Atzel Barnett Ukra. Menurut Nikita arti nama dari bayinya adalah seorang pemimpin yang mulia. Atzel artinya mulia sedangkan Barnett artinya pemimpin. Lalu Ukra adalah nama ayahnya. Namun selang beberapa hari kemudian, Nikita mengubah nama bayinya tersebut. Namanya berganti menjadi Azka Aqilla Ukra. Alasannya karena nama yang kemarin terkesan kebarat – baratan. Menurut Nikita nama yang sekarang lebih islami. Azka berarti suci bersih, Aqilla artinya suka berbuat kebaikan dan Nikita pun berharap kelak jika besar sang bayi sesuai dengan namanya

Baby Al itu sudah mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah iklan produk makanan bayi. Nikita Mirzani sendiri nampaknya juga tidak mau menyia-nyiakan kesempatan yang datang, wajah tampan yang dimiliki anak keduanya itu dijadikan modal untuk menjadi terkenal. Nikita pun akhirnya menerima tawaran untuk Azka menjadi bintang iklan di televisi. Meski begitu, Nikita Mirzani membantah jika keputusannya membawa sang anak ke depan kamera sebagai bentuk eksploitasi anak. Bahkan, Nikita mengaku takkan mengarahkan sang buah hati ke dunia hiburan.

nikita

Source:http://www.wowkeren.com/images/news/00073012.jpg

Diketahui, apabila Nikita Mirzani kerap mengunggah beberapa foto imut dan menggemaskan Azka Raqila ke akun Instagram miliknya. Walaupun begitu, Nikita sendiri suka memilih berhati-hati karena Ia takut terkait kasus yang menimpa Ruben Onsu, kasus jual beli bayi murah.

Menjadi single parent, Nikita pun pernah sampai menjual koleksi berlian untuk biaya hidup. Dulu Nikita mengaku hanya punya tabungan sedikit. Kini, Nikita mengaku menikmati peran sebagai single parent. Apalagi saat ini kondisi ekonominya sudah membaik. Sang anak pun tumbuh semakin besar.

Walau segala tingkahnya kerap menuai kontroversi, Nikita Mirzani tergolong sebagai artis yang sangat perhatian pada anak-anaknya. Ia juga sangat bangga sebab anak kedua, Azka Raqila Ukra belum lama ini sudah jadi artis.

Baby Al sendiri memang tampan dan mewarisi wajah bule karena sang ayah, Sajad Ukra memang blasteran Iran dan Selandia Baru. Nikita sendiri pernah mengajak Baby Al syuting film Comic 8. Selain Al, Nikita juga mempunyai anak pertama berjenis kelamin perempuan dari pernikahan pertamanya dengan seorang pengusaha, yakni Laura Meizani Nasseru Asry.

Nikita Mirzani memang berencana ingin kembali menikah, sejak bercerai pada Februari 2015 lalu, Nikita Mirzani mengaku sudah kembali dekat dengan seorang laki-laki. Namun begitu, Nikita Mirzani mengatakan tidak akan menikah dalam waktu dekat. Yang jelas, keinginan Nikita Mirzani menikah lagi, lantaran dirinya ingin menambah anak. Nikita yang sudah memiliki dua anak ini mengaku ingin memiliki empat anak yang keluar dari rahimnya sendiri.

Dengan bertambahnya anak, Nikita mengaku tak takut jika suatu saat bentuk tubuh yang dicintainya akan berubah. Sebab, ada proses instan untuk membuat tubuh kembali seperti semula. ” Banyak cara supaya langsing lagi, Kan bisa olahraga, bisa diet, menjaga makan. Ya kalau sudah hopless banget, tinggal ke dokter,” katanya seraya tertawa.

Leave a Reply

You Might Also Like