VIXX bicara Tentang Sasaran, Janji, dan Merasa Seperti Pemula…

On 2016-04-25 by admin

vixx-2

Keenam-member Boy Band VIXX, telah membuat comeback dengan album single “Zelos” pada 19 April, di hari yang sama mereka berbagi tujuan dan janji-janji mereka untuk album baru di showcase. VIXX berjanji bahwa jika mereka ingin menang di program musik, mereka akan memfilmkan video koreografi dengan berpakaian seperti dewa-dewa Yunani dan Romawi, sejalan dengan konsep mitologi Yunani-Romawi, mereka akan mempromosikan selama satu tahun.

“Beberapa baris saya dalam lagu tersebut berkaitan dengan sihir,” kata anggota Hongbin. “Saya ingin mencoba melakukan sihir yang nyata di atas panggung.”

VIXX juga berbagi bahwa tujuan mereka untuk masa promosi ini adalah untuk menunjukkan kepada orang-orang sisi yang lebih lengkap dari diri mereka. Leader N mengatakan, (konsep kami) direncanakan selama setahun penuh, dan saya pikir VIXX masih dalam perjalanan untuk menuju keberhasilan.

Saya tidak ingin tetap di tempat yang sama terlalu lama. Meskipun group telah aktif selama hampir empat tahun sekarang, para member mengatakan, “Kami masih merasa seperti pemula. Karena itu masih dalam perjalanan menuju sukses keberhasilan, sulit untuk berbicara tentang awal mula kita di bentuk. Sebaliknya, kami selalu merasa seperti kami berada di waktu awal di bentuk. “

Leave a Reply

You Might Also Like