Victoria f(x) di gosipkan nge-date bareng Managernya sendiri???

On 2016-04-21 by admin

e0e9e1bee90990a496edc2fbcf5031fb

Victoria tersapu dalam rumor kencan sekali lagi, kali ini dengan manajernya sendiri. Sebelumnya, Victoria dikabarkan akan berpacaran dengan aktor China Yang Yang, dan rumor yang berkembang saat ini telah menyulitkan kegiatan keartisannya. Pada tanggal 19 April kemarin, Victoria memposting pernyataan di Weibo resmi mereka, menyangkal rumor yang tak memiliki dasar dan sangat merugikan, memperingatkan mereka untuk menarik pernyataan rumor tersebut . Dimana postingan tersebut berkata;

“Kami akan membuat pernyataan, untuk pengguna Sina Weibo yang menyebarkan rumor tentang Victoria, dan menyakiti kehormatan dan martabatnya sebagai manusia.

Baru-baru ini, sebuah rumor mengenai Victoria dan hubungan dengan manajer-nya dibesar besarkan oleh akun Weibo mencari laba, dan dengan cepat menyebar. Karena ini, kesalahpahaman terjadi pada publik dan mengkritik Victoria, dengan memposting komentar yng merugiksn. Akibatnya, citra Victoria telah ternoda, dan kehormatan pribadi dan martabat telah rusak. Hidupnya telah menjadi abnormal, dan bahkan kehidupan pekerjaannya telah terkena dampak negatif.

Studio ini akan mengungkapkan kebenaran, dan merilis pernyataan ini untuk melindungi citra, kehormatan pribadi Victoria. Pertama, rumor tersebut di atas tidak memiliki bukti untuk mendukungnya. Itu adalah palsu, dan rumor itu subjektif dan merugikan. Kehormatan dan martabat Victoria sebagai seseorang telah sangat dirugikan karena hal itu. Kami meminta Anda berhenti melakukan tindakan ini karena melanggar hak orang lain serta berharap posting terkait yang akan dihapus dan tidak lagi menjadi pengaruh. Kedua, studio ini berharap media serta masyarakat umum akan sepenuhnya mengakui kebenaran dan hukum, dan akan menahan diri dari menyebarkan rumor di anggap sebagai kebenaran, dalam bentuk apapun.

Kata-kata yang tidak memegang kebenaran akan dihentikan oleh orang-orang yang bijaksana. studio ini, menggantikan Victoria, terima kasih publik untuk kepentingan dan cinta mereka. Rekan Krystal f(x) terebut berjanji untuk selalu tulus, dan bersikap profesionalisme.

Leave a Reply

You Might Also Like