Umji di Hujat Soal Wajah ” Jelek”, Hyosung di hujat Soal Suara ” Jelek ” Masa sih!!

On 2016-04-07 by admin

Beberapa pekan yang lalu para Netizen Korea Selatan mendapati beberapa foto yang di klaim Netter sebagai sebagai “bukti” bahwa Umji Gfriend (nama panggung dari Kim Ye Won) terlihat menyembunyikan wajahnya dari tangkapan kamera.

umji-tundukkan-kepala

Foto tersebut diambil saat G-Friend tampil di sebuah acara pada 29 Maret kemarin.

Netter pun membandingkan aksi panggung G-Friend ini dengan penampilan pada 1 Januari lalu saat mereka memulai comeback. Saat itu, Umji terlihat sangat ceria dan pede melihat ke arah kamera dan penonton. Alhasil, para netter kembali menyayangkan Umji yang mungkin jadi minder gara-gara disebut jelek.

Kelihatannya memang seperti tidak dalam performanya umji yang terbaik. Tapi jika memang itu gara gara Hujatan Netter yang bilang wajahnya jelek sungguh di sayangkan yah.

0c8da783f1d39b762f1f8dd9104685a3

(Reff Gambar di atas) itukah yang bilang jelek, mungkin hanya para hatters yang merasa kecantikannya tersaingi oleh Umji.

Sementara itu di pekan yang sama comeback stage Hyosung Secret yang bertajuk ” Find Me” juga tidak mendapatkan respon positif dari para Netter, di konser tersebut Hyosung membawakan 2 lagu, “Dear Moon” dan “Find Me”. Tak Sedikit para netter yang mencibir bahwa Hyosung hanya bermodal tubuh yang seksi (Alias Suara ” Jelek”).

comeback-stage-hyosung-secret-dihujat-modal-dada-dan-suara-jelek

Untuk para Netter yang lain bisa nonton di you tube klik  “Dear Moon” dan “Find Me” & bisa menilai sendiri seperti apa suara Hyosung.

Leave a Reply

You Might Also Like