Tukang Sapu yang Cantik dan Sexy

On 2015-07-31 by admin

Pendapat orang pasti beda beda ya kalau ditanyai tentang kriteria tentang  gadis yang disebut sexy itu bagaimana ? Mungkin yang sering terlintas adalah wanita yang berpakaian dengan bahan yang kurang bahan atau hal hal lain yang berhubungan dengan penampilan luar. Seperti body yang montok, dada yang besar, atau bibir yang sensual .

Kalau menurut kalian gimana? sexy itu apakah yang seperti Angelina Jolie? Seperti Nikita Mirzani? Atau seperti Julia Perez? kembali lagi ke penilaian masing masing orang.

Gadis cantik atau seksi dan pria ganteng atau keren banyak yang terkenal di mulai dari sosial media. Seperti pria tukang buah yang ganteng, tukang susu cakep, tukang jahit yang keren. Ada lagi penjual getuk yang cantik, penambal ban yang menarik, tukang pecel yang mirip nabilah JKT48 dan lain lain.

Adalah Rita Mattos yang tak pernah menyangka bahwa namanya juga  mendadak terkenal di media sosial. Fotonya yang saat itu sedang bekerja tiba-tiba saja  tersebar secara viral dan menjadi topik hangat dibicarakan netizen. Menurut netizen Mattos memenuhi kriteria seorang gadis cantik dan sexy.

Mattos terlahir dari pasangan orangtua yang berdarah Brasil memberikan keuntungan tersendiri bagi Mattos. Pasalnya, kecantikan khas Brasil terlihat pada penampilan fisik Mattos. Kenyataan bahwa Mattos bekerja sebagai petugas pembersih jalan di Brasil membuat dunia maya geger.

tukang sapu yang sexy


Source:http://linkis.com/url-image/http://s3-static-ak.buzzfed.com/static/2015-07/21/11/campaign_images/webdr15/this-sexy-street-sweeper-has-a-message-for-those–2-8357-1437492263-4_dblbig.jpg

Walaupun pekerjaannya sebagai tukang sapu tak membuatnya kurang percaya diri, Mattos malah sangat mencintai pekerjaannya itu. Banyak orang yang mengatakan bahwa Mattos berhak atas pekerjaan yang lebih bergengsi. Meski bekerja sebagai tukang sapu adalah pekerjaan yang kasar tapi tidak sedikitpun Mattos berencana untuk berhenti dari pekerjaannya tersebut.

Karena  paras dan tubuh Mattos yang dibilang seksi dianggap lebih pantas berkarier di jagat hiburan sebagai model, bintang iklan atau bintang film.

Ketika foto Mattos mengenakan seragam petugas kebersihan beredar, banyak netizen yang menjulukinya “Sweeper Babe” atau petugas kebersihan yang seksi. Imbas lainnya, follower Mattos di Instagram meningkat hingga mencapai sepuluh ribu akun.

Namun, menurut Mattos yang berasal dari Rio de Janeiro, Brasil, kehebohan tersebut justru secara tidak langsung menjadi stereotip bahwa seorang petugas sapu tidak seharusnya berpenampilan baik.

“Orang merasa takut dan aneh saat melihat wanita cantik bekerja sebagai penyapu jalan. Mereka bilang, aku bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik ketimbang ini,” ujar Mattos.

Kenapa petugas kebersihan harus seseorang yang lusuh dan kurang sedap dipandang? Itu sebuah prasangka. Pekerjaan ini bisa dibilang kasar, tetapi aku senang melakukannya,” urainya.

Pada kesempatan lain, Mattos mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki niat untuk berhenti bekerja sebagai petugas kebersihan. Sekarang, dia sudah membuat fan page di mana dia menuliskan bahwa dia tertarik untuk bekerja sampingan sebagai model.

Tidak ada salahnya memang bila Mattos ingin mencoba peruntungan di pentas mode. Sebab, wajah dan bentuk tubuhnya yang seksi bisa membuat penawaran kerja sebagai model datang bertubi-tubi.

Di luar pekerjaannya sebagai tukang sapu, Sekarang Mattos mendapatkan tambahan penghasilan sekitar 400 poundsterling atau sekitar Rp 8,3 juta per bulan sebagai kompensasinya sebagai model.

Dengan penghasilan yang besar seperti itu, tak salah jika akhirnya ia bertransformasi banting setir dari jalanan ke berpose depan kamera sebagai pekerjaan tambahannya.

Sikap percaya diri yang perlu di contoh nih, apapun pekerjaannya yang penting halal dan tidak merugikan orang lain. Apa tanggapan kalian? Brikan komentar kalian ya :)

Leave a Reply

You Might Also Like