Tragis, Gadis Cilik Ini Memiliki Jantung Diluar!

On 2015-11-03 by admin

Sungguh malang benar gadis cilik ini, ia dinyatakan terkena penyakit syndrome langka yang cukup mengerikan. Syndrome bernama Thoraco Abdominal Syndrome atau Pantalogy of Cantrell (POC) ini membuat jantungnya berada diluar dadanya dan hanya dilindungi dengan kulit tipisnya. Bahkan jantung itu bisa terlihat bila sedang berdetak. Gadis cilik ini bernama Virsaviya “Bathseba” Borun-Goncharova.

virsaviya

Virsaviya baru berumur 6 tahun,ia berasal dari Rusia. Keluarganya punmembawa gadis ini terbang ke Amerika Serikat dengan harapan penyakitnya bisa ditangani. Karena sindrom ini merupakan kasus yang sangat langka ini hanya satu dibanding satu juta bayi.

Walaupun memiliki kelainan, namun Virsaviya bisa menari dan melakukan split, dengan ceria ia pun mengatakan kalau ia tidak pergi ke sekolah dan tidak menari balet, tapi ia akan melakukannya di rumah

Dari Borun, ibu Virsaviya mengaku sudah memohon agar anak tersayangnya dioperasi guna menyembuhkan sindrom langka ini. Tapi, beberapa rumah sakit di seluruh dunia mengatakan operasi itu akan sangat sulit dan berisiko besar dengan kematian Virsaviya.

visaviya1

Sebelumnya mereka pergi juga ke Boston, Amerika Serikat untuk melakukan operasi di Rumah Sakit Anak-anak. Namun, operasi tidak bisa dilakukan karena pihak rumah sakit mengatakan tekanan darah Virsaviya terlalu tinggi.

Kini keluarganya pindah ke Hollywood, Los Angeles, California dengan harapan bisa mendapatkan obat yang mampu menurunkan tekanan darah Virsaviya hingga akhirnya nanti operasi itu bisa dilaksanakan.

Jantung Virsaviya sudah berada diluar tubuhnya sejak ia lahir dan diperkirkan akan sulit dan membutuhkan operasi yang sangat rumit untuk mengembalikkan jantung itu ke tempat semestinya.

Virsaviya pun mengaku sangat menyayangi ibunya, ia berujar bahwa Ibunya selalu menyentuh jantung Virsaviya karena ibunya sangat menyukainya.

Sungguh mengharukan!

Sumber : hello-pet.com

Leave a Reply

You Might Also Like