Ternyata Bukan Hanya Seolhyun Dan Jimin AOA Saja Yang Buta Sejarah Lho

On 2016-05-18 by admin

Tak Cuma Seolhyun dan Jimin AOA, Idol K-Pop Ini Juga Dianggap Buta Sejarah

Di tengah pro-kontra yang melibatkan Seolhyun serta Jimin AOA, netizen Korea beberapa waktu terakhir membuka sebagian idol K-Pop yang juga tak tahu mengenai histori.

Idol pertama adalah anggota girl group Miss A, Suzy, yang pernah salah menjawab pertanyaan mengenai histori dalam satu program reality show. Waktu itu Suzy di tanyakan, ” Siapa raja yang membangun dinasti Joseon? ” yang ia jawab dengan ” Sejong “, walau sebenarnya jawaban yang betul yaitu raja Taejo.

Idol setelah itu yang dikira buta histori yaitu Jaekyung Rainbow. Dalam satu program kuis, ia di tanyakan, ” Siapa pahlawan yang melemparkan bom kotak makan siang di satu taman di Shanghai pada th. 1932? ” Jaekyung menjawabnya dengan ” Ahn Chang Ho “, walau sebenarnya jawaban yang betul yaitu Yoon Bong Gil.

Idol paling akhir datang dari anggota boy group, yaitu Sungyeol INFINITE. Dalam satu kuis Sungyeol berupaya menjawab pertanyaan yang mengambil topik histori. ” Siapa misionaris diplomatik yang pergi ke Jepang serta menebarkan budaya Korea sepanjang dinasti Joseon? ” yang dijawabnya dengan ” Jung Shin Dae “. Jawaban Sungyeol ini memperoleh banyak kritikan lantaran begitu menyimpang dari jawaban yang sesungguhnya.

Leave a Reply

You Might Also Like