Sulli Diperkirakan Lagi Menyiapkan Tuntutan hukum Bagi Haters

On 2016-05-29 by admin

Sampai sekarang ini Instagram Sulli masihlah belum aktif. Tidak aktifnya Instagram bekas anggota f (x) ini juga menyebabkan beragam spekulasi di kelompok netizen.

Beberapa netizen mengira kalau kekasih Choiza itu mungkin saja tengah mempersiapkan tuntutan hukum untuk beberapa haters. Sampai kini Sulli memanglah sering memperoleh komentar negatif dari beberapa haters di account Instagram kepunyaannya.

Sampai sekarang ini belum ada pengumuman apa pun dari Sulli ataupun SM Entertainment. Akan tetapi absennya Sulli di Instagram ini bikin beberapa haters cemas.

Netizen mengulas masalah peluang Sulli lakukan tuntutan untuk haters di beberapa komunitas Korea. Ada yang sepakat serta mensupport Sulli mengerjakannya. Akan tetapi ada pula yang menilainya hal semacam itu terlalu berlebih.

” Menurutku komentar bully untuk Sulli itu salah apa pun argumennya, ” komentar seseorang netizen. ” Kuharap Sulli betul-betul bakal menuntut mereka, ” komentar netizen yang lain. ” Foto-fotonya memanglah senantiasa kontroversial, kurasa dia sendiri yang memancing komentar sejenis itu, ” pendapat netter yang lain.

Leave a Reply

You Might Also Like