Song Ji Hyo Dan Hong Jong Hyun jadi Model di China

On 2016-04-28 by admin

Song Ji Hyo dan Hong Jong Hyun akan menjadi model utama untuk Hallyu collaboration fashion show “Very Korean” di Beijing. Ini akan diadakan di Beijing BIFT Park pada tanggal 30 April.

Fashion show akan menjadi pertemuan pertama kedua artis setelah penampilan Hong Jong Hyun di SBS “Running Man” setelah setahun yang lalu. Sementara Hong Jong Hyun memulai karirnya sebagai model, ini akan menjadi yang pertama bagi Song Ji Hyo berjalan di atas Catwalk.

송지효_중국_3000x4200

Aktris ini memiliki aroma bintang di Cina karena penampilannya dalam drama, serta statusnya sebagai salah satu anggota dari acara hit SBS “Running Man” dan salah satu pemeran pasangan utama dalam acara “We Are In Love” dengan chen Bolin. Di sisi lain, popularitas Hong Jong Hyun melonjak ketika ia berperan sebagai pangeran ketiga dalam “Moon Lovers” sebuah drama pra-produksi yang akan disiarkan bersamaan di Cina.

홍종현_중국_3000x4200

Respon di website sosial Cina ‘Weibo’ mengungkapkan kegembiraan fans Cina untuk “Very Korean” ketika berita itu diumumkan. Song Ji Hyo dan Hong Jong Hyun akan bergabung dengan model lain termasuk Ricky Kim, Kim Tae Rin dan Kim Tae Oh, dalam 12 Warna koleksi debutnya katiacho untuk bagian pertama dari pertunjukan.

Ini sebenarnya bukan pertama kalinya bahwa Song Ji Hyo telah berkolaborasi dengan katiacho. Seorang pejabat acara telah mengungkapkan bahwa kostumnya di drama debutnya “Goong” sebenarnya karya desainer tersebut. Pejabat itu juga menambahkan, “Ini mungkin catwalk pertamanya, tapi dia telah menunjukkan bakat besar untuk beradaptasi dengan baik, jadi dia akan melakukannya dengan baik.”

Acara yang disponsori oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata dan Yayasan Korea untuk International Culture Exchange (KOFICE). Acara ini berencana untuk menampilkan fashion-fashion, kecantikan dan gaya hidup tren di Korea.

Leave a Reply

You Might Also Like