Song Hye Kyo berbagi Pikiran tentang Hidup dan Pernikahan

On 2016-04-24 by admin

00108103

Sudah 20 tahun sejak debutnya di dunia hiburan, Song Hye Kyo dengan jujur ​​berbicara tentang topik  “banyak perempuan khawatir di usia yang menginjak 30-an.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Song Hye Kyo mengungkapkan bagaimana dia bersyukur untuk semua persahabatan ia diperoleh melalui  “Descendants of the Sun.”

Dalam menanggapi pertanyaan, “Bagaimana rasanya menjadi Song Hye Kyo,” aktris itu menjelaskan bagaimana jumlah hubungan dia dengan orang-orang tampaknya menurun saat ia menjadi lebih tua. Song Hye Kyo mengatakan, “Dengan berjalannya waktu, saya cenderung untuk lebih mencari orang-orang yang akan menerima saya tidak peduli dengan apa yang saya lakukan. Saya pikir itu karena saya terlalu berhati-hati. Namun, selain itu, aku hanya ingin seperti orang lain. Aku menangis ketika terjadi hal-hal yang sulit. Minum dan jalan bareng teman-teman saya ketika saya stres, dan sebagainya. Saya merasa frustrasi dengan orang-orang yang dekat dengan aku, “mengatakan bahwa dia tidak berbeda dari orang seperti biasanya. Sementara dia sudah merasa kesepian hari ini, Song Hye Kyo menegaskan kembali bagaimana bahwa dia bertemu dengan banyak orang melalui drama ini, dan memperoleh banyak persahabatan baru yang salah satunya dengan Jin Goo. Dia mengungkapkan yang membuatnya begitu bersyukur adalah berharap bahwa setiap orang akan terus dan harus menjadi bahagia. Ketika ditanya tentang niatnya untuk menikah, Song Hye Kyo menjawab dengan bercanda, “Beberapa hari ini saya berpikir, ‘Saya harus segera menikah,’ tetapi di hari hari lainnya saya pikir tidak perlu untuk menikah ketika saya sedang menikmati hidup sambil melakukan sesuatu yang aku suka. Apakah aku harus menikah, ?

Leave a Reply

You Might Also Like