Seolhyun Kembali Membintangi Iklan Jasa Asuransi Dongbu Insurance.

On 2016-05-27 by admin

Seolhyun tengah ditimpa pro-kontra akibat tidak mengetahui tokoh histori Korsel. Personil AOA itu memperoleh banyak kritikan dari netter walau telah mohon maaf melalui account Instagramnya.

Diluar perkiraan netter, Seolhyun rupanya ada banyak di cari sebagai jenis iklan. Penyanyi kelahiran 1995 itu didapuk jadi jenis iklan layanan asuransi Dongbu Insurance.

Dongbu Insurance sudah melaunching bebrapa photo promosi Seolhyun belum lama ini. Dalam photo, pelantun ” Good Luck ” itu tampak cantik seperti umum dengan rambut panjang serta baju kasual berwarna hijau serta putih.

Terkecuali bebrapa photo ini, Dongbu Insurance juga melaunching klip iklan baru. Dalam klip berdurasi 19 detik itu, Seolhyun menunjukkan kemampuannya menyetir mobil.

Disamping itu, Seolhyun dan Choa, Jimin, Yuna, Youkyung, Chanmi, Hyejeong, Mina, sekarang ini masihlah mempromosikan lagu paling baru mereka, ” Good Luck “. Group beranggotakan 7 orang itu tampak di beberapa acara musik seperti ” Music Bank “, ” Music Core ” serta ” Inkigayo “.

Leave a Reply

You Might Also Like