Seolhyun Disindir Hanya Gegara Make Up yang Menor

On 2016-05-29 by admin

ukan rahasia lagi bila Seolhyun tidak percaya diri dengan kulitnya yang berwarna gelap. Anggota AOA ini sering mengakui sedih bila disinggung masalah warna kulitnya serta berupaya sembunyikan dengan make-up.

Akan tetapi usaha sembunyikan kulit gelapnya jadi mengundang kritikan. Pasalnya, ia dinilai menggunakan make-up sangat kontras dengan warna kulitnya waktu ada di Blue Dragon Awards 2015 sebagian waktu lalu.

Beberapa waktu terakhir Seolhyun kembali sharing masalah ” insiden ” itu waktu tampak di satu acara. Pelantun ” Good Luck ” itu mengakui begitu cemas waktu dituntut tampak tanpa ada make-up waktu membintangi ” Laws of the Jungle ” lantaran pastinya akan dikritik lagi.

” Kekuranganku yaitu kulit gelapku, ” sharing Solhyun. ” Waktu saya coba sembunyikannya, jadi selesai seperti itu. Bahkan juga sebelumnya membintangi ‘Laws of the Jungle’, saya telah cemas masalah itu. Saya pernah tunjukkan (kulit gelap) sekali serta itu tak bagus, waktu (insiden) itu telah berlalu, saya mesti tunjukkan (kulit gelapku) lagi. ”

Sama dengan terlebih dulu, curhatan Seolhyun masalah kulit gelapnya kembali mengundang reaksi negatif dari netter. Mereka bahkan juga menyinggung pro-kontra histori yang menerpa Seolhyun belum lama ini.

” Mengapa tidak coba sembunyikan otakmu juga, ” komentar satu diantara netter. ” Semestinya dia katakan kekurangannya yaitu histori, ” lebih netter lain. ” Dia tidak sadar bila ini bukanlah saat yang pas untuk sharing masalah kulit gelap serta muka tanpa ada make-up, ” pungkas yang lain.

Leave a Reply

You Might Also Like