Seolhyun dan Jimin Dikritik Habis-Habisan Karena Tak Paham Sejarah Korea

On 2016-05-27 by admin

AOA bakal selekasnya menegur beberapa pengagum dengan album paling barunya, ” Good Luck “. Belum resmi comeback, Seolhyun serta Jimin telah jadi sorotan dikarenakan episode paling baru ” Channel AOA “.

Pasalnya, Seolhyun serta Jimin ketahuan tidak memahami beberapa nama tokoh histori. Hal itu bermula dari tantangan isi nama bebrapa photo yang menghadirkan tokoh histori seperti Lee Soon Shin, Shin Saimdang, Kim Gu, Ahn Joong Geun serta Abraham Lincoln. Dari lima tokoh, mereka cuma dapat menebak Shin Saimdang serta Kim Gu.

Tidak cuma itu, Seolhyun serta Jimin sempat juga mencari jawaban melalui internet hpnya. Bahkan juga sesudah produser berikan klu, mereka masihlah kesusahan temukan jawaban. Pada akhirnya, Seolhyun sukses temukan jawaban sesudah mencari-cari informasi melalui hpnya. Hal semacam ini sudah pasti bikin netter syok. Alhasil, netter menyuruh Seolhyun serta Jimin supaya belajar histori lagi. Bahkan juga ada pula netter yang berkomentar pedas dengan menyebutkan pelantun ” Miniskirt ” itu kelewat bodoh.

” Wow, bodoh itu ada levelnya, namun mereka bahkan juga tidak tahu Abraham Lincoln, astaga, ” komentar satu diantara netter. ” Saya sadar bila saya bodoh, namun bila kau orang Korea, kau tentu tahu yang mana Ahn Joong Geun, ” lebih netter lain. ” FNC mesti mengajari mereka histori sebelumnya bhs asing, ” pungkas yang lain.

Leave a Reply

You Might Also Like