Seolhyun Dan Jimin AOA Dibela Oleh Professor Sejarah Karena Kelalaian Mereka

On 2016-05-17 by admin

Habis-habisan Dikritik, Profesor Sejarah di Korea Bela Jimin dan Seolhyun AOA

 Jimin serta Seolhyun AOA jadi sorotan netizen karena ketakmampuan keduanya dalam menebak nama satu diantara aktivis kemerdekaan Korea Selatan dalam satu diantara acara.

Berupaya untuk melakukan perbaikan kondisi yang memanas itu, seseorang profesor jurusan histori di Kampus Sangmyung turut buka nada. Lewat account Facebook pribadinya, sang profesor menyampaikan pendapat dengan menuliskan pesan yang berbunyi,

” Kebodohan serta ketakmampuan Jimin serta Seolhyun AOA dalam mengidentifikasi Ahn Jung Geun pastinya jadi tema hangat di Internet. Sudah pasti aksi mereka tak layak dipuji. Tetapi, saya tak memikirkan aksi mereka mesti terima kritikan tajam, ” mulai profesor.
” Menurut survey dari 60 siswa di satu sekolah tinggi spesial wanita, 40 % menjawab kalau orang yang melempar bom kotak makan yang menewaskan sebagian petinggi Jepang yaitu Ahn Jung Geun, bukanlah Yun Bong Gil. 60 % dari siswa juga menjawab tak betul kalau kudeta 16 Mei di pimpin oleh bekas presiden Chun Doo Hwan, bukanlah Park Chung Hee. Statistik ini dijelaskan dalam komunitas debat pendidikan histori warga pada Senin lantas, ” tutur ketua Komite Pendidikan Histori untuk Orang-orang Demokratis ini.

Leave a Reply

You Might Also Like