Sandara Park 2NE1′ Sumbangkan Hadiah Fans ‘Untuk Anak di Rumah Sakit Rehabilitasi..

On 2016-05-05 by admin

Sandara Park 2NE1 sekarang sibuk sebagai relawan dan menyumbangkan buku-buku dan mainan untuk Rumah Sakit Rehabilitasi Anak dari Purme Foundation. Pada tanggal 3 Mei, penyanyi tersebut mengupload foto dari perpustakaan rumah sakit di akun Instagram nya, dan menyampaikan apasaja keinginan dan harapan anak anak.

2NE1′s Sandara Park Donates Fans’ Gifts To Children In Rehabilitation Hospital

Bersamaan dengannya sekaligus artis bentukan dari agensi yang sama, Jinusean Sean, yang terkenal untuk aktif dalam program relawan dan donor. Sandara menulis, “Meskipun berharap untuk kesehatan dan kebahagiaan anak-anak ini untuk menerima pengobatan, saya tiba-tiba teringat semua boneka mainan yang saya miliki di rumah dari fans saya! Mereka mungkin hadiah berharga, tapi aku sudah dewasa sekarang dan akan melangkah ke depan tanpa mainan jadi saya pikir itu akan menjadi ide yang baik untuk meneruskannya kepada anak-anak”.

Artis yang mengidolakan Lee Hyori juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas kontribusi mereka. Netizens tampaknya senang dengan perbuatan baik penyanyi tersebut, dan meninggalkan komentar seperti ini, “Ini adalah sikap yang baik. Anda membantu mimpi anak-anak menjadi kenyataan, “dan” Terima kasih untuk melakukan perbuatan seperti malaikat ini di tengah-tengah jadwal sibuk Anda. “

Leave a Reply

You Might Also Like