Ryu Jun Yeol Dipuji Mempunyai Talenta Oleh Produser ‘Lucky Romance’

On 2016-05-26 by admin

Berhasil dengan ” Reply 1988 “, Ryu Jun Yeol bakal kembali menegur pengagum melalui drama paling barunya ” Lucky Romance “. Membintangi drama yang bakal tampil di MBC ini, Jun Yeol mesti dapat kembali memikat pengagum dengan peran yang dimainkannya seperti di ” Reply 1988 “.

Akan tetapi kelihatannya hal semacam ini tidak sangat susah dikerjakan oleh Jun Yeol. Pasalnya, bintang film ” Glory Days ” itu telah memperoleh pujian dari sang produser yang menganggapnya memanglah cocok dengan ciri-ciri Je Soo Ho di ” Lucky Romance “.

” Ryu Jun Yeol begitu prima untuk ciri-ciri Je Soo Ho di ‘Lucky Romance’. Saya tidak dapat memikirkan orang lain memerankan ini, ” tutur produser Kim Kyung Hee. ” Saya meyakini proyek ini bakal jadi ‘karakter hidup’ yang baru untuk dia sesudah dia juga memperoleh klaim sekian di drama terlebih dulu. ”

” Dia lebih cerdas dari siapa saja, tidak cuma berakting di tiap-tiap adegan dengan serius, dia juga tunjukkan tampilan yang memukau, ” lanjutnya. ” Je Soo Ho yaitu ciri-ciri yang karismatik yang dapat membuat kamu jatuh cinta cuma dengan membaca skripnya, serta Ryu Jun Yeol makin membuatnya disenangi. ”

Disamping itu, pendapat dari sang produser ini memperoleh kesepakatan dari beberapa netter. ” Itu betul, ” catat seseorang netter. ” Dia memanglah bertalenta serta karismatik. Kau tidak dapat tidak jatuh cinta kepadanya, ” lebih yang lain.

” Lucky Romance ” sendiri menceritakan Bo Ni (Hwang Jung Eum) yang menguber-ngejar Su Ho lantaran yakin ramalan. Drama ini bakal tampil perdana pada 25 Mei kelak di slot Rabu-Kamis malam serta bakal bertemu segera dengan ” Entertainer ” Ji Sung dan ” God of Noodles ” Chun Jung Myung.

Leave a Reply

You Might Also Like