Rahasia Cantik Nia Daniati

On 2015-08-11 by admin

Nia Daniati, namanya melambung pada sekitar tahun 1980an. Lagu pertama yang membuat namanya sangat populer kala itu adalah lewat lagu Gelas-gelas Kaca. Selain itu Nia juga pernah menyanyikan beberapa lagu pop Sunda. Tak ketinggalan, selain menjadi seorang penyanyi  Nia juga terjun ke dunia akting. Beberapa film dan sinetron pernah dibintanginya. Bahkan pada tahun 1980, Nia dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam ajang FFI untuk perannya dalam film Antara Dia dan Aku.

nia2

Source:http://us.images.detik.com/content/2014/06/05/230/niadalm.jpg

Nia menikah dengan Mohamad Hisham , warga negara Brunei Darussalam pada tanggal 25 September 1991 di Jakarta. Dari perkawinan mereka lahir seorang anak pada bulan Februari 1992 bernama Olivia Nathania. Mereka bercerai pada tahun 1993. Nia kemudian menikah lagi dengan Farhat Abbas, seorang pengacara pada awal tahun 2002. Nia yang berusia 12 tahun lebih tua dari Farhat menganggap perbedaan itu tak masalah.

Namun ternyata setelah 12 tahun mereka menikah, rumah tangga mereka diguncang badai, Itu dikarenakan Farhat yang suka selingkuh bahkan beberapa sudah di kawin siri. Akhirnya tali pernikahan Nia Daniati dan Farhat Abbas resmi diputuskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada tanggal 4 Juni 2014. Pernikahan dengan Farhat ini Nia mempunyai seorang anak laki–laki.

nia3

Source:http://us.images.detik.com/content/2014/03/14/230/niaadalem.jpg

Di usianya yang sudah menginjak 50 tahun, penyanyi Nia Daniati masih terlihat awet muda. Ia bahkan masih terlihat bugar dan seksi layaknya wanita di usia 30-an. Nia pun mengaku tak banyak melakukan perawatan kecantikan semasa hidupnya. Lalu, apa rahasia cantik awet muda Nia? Nia mengaku selama ini ia rajin minum air putih. Tapi katanya, air putih saja tidak cukup. Nia pun mengatakan hati dan pikiran yang bersih bisa membantu wanita menunjang kecantikannya.

Bukan cuma air putih saja tapi juga dari hati,  harus ditunjang dengan pikiran yang positif, semua juga harus positif, itu penting untuk menunjang kecantikan. Diakui pula oleh Nia, ia juga rutin melakukan facial wajah dan laser. Namun, biaya yang dikeluarkan untuk melakukan perawatan tubuh dan wajah itu tidak sampai merogoh kocek dalam.

nia1

Source:http://us.images.detik.com/content/2014/10/24/230/niadlm.jpg

Nia yakin dengan menjalani laser mampu membantu mengecilkan pori-pori di kulitnya dan meremajakan kulit.  Ia pun meyakinkan tak ada perawatan tubuh mahal yang dilakukannya agar tampil awet muda. Semua perawatan tubuh yang dijalani masih dalam batas wajar.
“Kalau facial yang jelas yang umum-umum aja, ngerawat muka bukan niat mahal atau murahnya yang penting kan muka kita segar dan cerah,” ujarnya.

Ada lagi cara Nia agar wajahnya terlihat tetap awet muda yaitu dengan cara berwudlu, basuhan air wudlu ke muka sebelum sholat merupakan obat yang mujarab. Dan jangan lupa semua itu di imbangi juga dengan olahraga yang teratur.

Penyanyi ibu dua anak ini juga menjaga kualitas suaranya agar selalu merdu dengan rajin mengonsumsi obat herbal yaitu kencur, kencur dipercaya ampuh membuat suara tidak serak. Selain berfungsi menjaga kualiatas suara juga ramuan-ramuan herbal itu juga menjadi kuncinya untuk menjaga kecantikan.

Kalian suka dengan artikel mengenai penyanyi lagu-lagu mellow Nia Daniati yang tetap cantik walau sudah bercucu ini? Bagikan ke teman-temanmu dan berikan komentarmu ya :)

Leave a Reply

You Might Also Like