Pria Ini Membuktikan Bahwa Dalam Hubungan Cinta Penampilan Fisik Bukan Segalanya!

On 2015-09-13 by admin

Kalau membicarakan masalah cinta, memang tidak ada habisnya. Cinta datang kapan saja dan dimana saja tanpa manusia bisa mencegah atau pun menolaknya. Kita pun harus percaya kalau cinta itu adalah anugerah dari sang maha kuasa.

Love is blind, cinta itu buta.. pepatah inilah yang mungkin cocok untuk menggambarkan kisah pria asal Uganda ini. Pria istimewa ini bernama Godfrey Baguma.

Godfrey-Baguma

Dia adalah seorang mantan penjual sepatu asal Uganda, Afrika mendapat julukan “Pria Uganda paling buruk rupa”. Julukan tersebut didapatnya karena penampilannya sangat berbeda dibandingkan dengan manusia pada umumnya.

Yup, dialah Godfrey Baguma, pria yang kini berusia 47 tahun ini diketahui menderita kondisi medis yang sangat langka. Walaupun penampilannya berbeda, tapi dalam urusan percintaan dialah jagonya, pasalnya ia dikenal piawai menarik hati lawan jenis.

godfrey

Terbukti, kini Godfrey dan sang istri Kate Namando tengah berbahagia karena baru saja menimang seorang bayi perempuan. Bahkan, sebelum pernikahannya dengan Kate, ia sudah memiliki dua anak dengan istri pertamanya. Tapi pernikahan mereka berakhir ketika Godfrey memergokinya sedang berselingkuh dengan pria lain.

“Aku tinggal dengannya selama empat tahun, sebelum semua orang di mana dia hidup. Aku tidak ingin mereka melihat saya sampai kami punya anak, karena mereka pasti akan menyarankannya untuk meninggalkan aku,” ucap Godfrey.

“Tapi, dia pernah meninggalkan aku ketika dia hamil enam bulan. Namun, dua bulan kemudian akhirnya dia kembali lagi dengan ikhlas menerima nasibnya,” lanjutnya.

“Aku berbicara kepadanya bahwa aku tidak memaksanya untuk tetap bersama, jika dia merasa beban, ia bebas kapan saja meninggalkan aku,” tambahnya.

godfrey2

Sebelumnya, pasangan ini menikah pada 2013, dan kini sudah memiliki enam anak bersama-sama setelah anak pertama mereka lahir pada 2008 silam.

Berbicara tentang kisah cinta mereka, Kate mengatakan tentang cinta itu seperti apa. “Setelah Anda menemukan seorang pria yang dianggap tepat untuk Anda, tidak perlu mendengarkan apa yang orang lain katakan. Ikuti hatimu saja, uang dan penampilan fisik seharusnya bukan menjadi masalah,” ucapnya.

Godfrey, yang memiliki nama panggung Sebabi ini memiliki penghasilan yang didapatnya dari bernyanyi dan tampil sebagai stand-up comedy.

Wahh.. hebat sekali ya si Godfrey ini.. wajah jelek tidak jadi halangan untuk mendapatkan cinta sejati, karena cinta itu adalah hak semua orang untuk memilikinya tanpa terkecuali.

Kamu suka dengan artikel ini? Share ke semua teman kamu dan jangan lupa tinggalkan komentar ya.

Sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/74484

Leave a Reply

You Might Also Like