Pesona Shah Rukh Khan

On 2015-08-13 by admin

Shah Rukh Khan merupakan salah satu aktor terbaik dari negara India yang kemampuan aktingnya telah terkenal di dunia perfilman internasional. Shah Rukh Khan dilahirkan di New Delhi, India, pada tanggal 2 November 1965. Ia merupakan seorang pemeluk agama Islam yang taat. Selain dikenal sebagai aktor, Shah Rukh Khan juga pernah dikenal sebagai seorang produser, bahkan juga sebagai presenter televisi.

shah rukh khan

Source:http://www.oneindia.com/img/2015/03/20-1426854762-shahrukh-khan-best-actor-oneindia-poll.jpg

Dalam kehidupan pribadinya Shah Rukh Khan juga merupakan sosok yang sukses dalam membangun rumah tangganya. Memiliki seorang istri dan 2 orang anak semakin menyempurnakan kehidupan dari aktor ganteng yang satu ini. Ia berhasil membangun sebuah rumah tangga dengan harmonis dan juga tetap terlihat mesra hingga saat ini. Shah Rukh Khan memperlakukan istrinya dengan sangat istimewa yang membikin semua perempuan iri dibuatnya.

shah rukh khan1

Source:http://cdn.klimg.com/vemale.com/p/srk_emirates247_hl.jpg

Shah Rukh Khan membagikan resep sederhana bagaimana memperlakukan perempuan yang wajib kita ketahui bersama. Apa saja itu, yukk simak :

1. Sesuatu yang sederhana atau kecil
Kadang para pria mengabaikan hal-hal sepele yang seharusnya mereka lakukan kepada perempuan. Padahal, perempuan kebanyakan tidak meminta hal-hal yang aneh ataupun rumit, hanya ingin mendapat perhatian sederhana yang sering dilupakan oleh para pria. Menurut Shah Rukh Khan, mengabaikan hal-hal kecil itu membuat kesempatan untuk menaklukkan hati perempuan jadi berkurang. Shah Rukh Khan menyarankan bahwa para pria harus selalu memperhatikan hal-hal kecil, seperti membukakan pintu untuk dan tidak duduk duluan sebelum perempuan duduk.

2. Jangan lakukan ini!
Jangan pernah menyiksa orang lain, atau melakukan kekerasan kepada orang lain, apalagi di hadapan seorang perempuan. Apalagi melakukan kekerasan kepada seorang perempuan. Kalau harus bertengkar atau berkelahi dengan pria, jangan lakukan di hadapan perempuan. Jangan pernah berlaku agresif kepada perempuan, pelan-pelan saja. Perlakukan perempuan dengan baik dan tidak perlu buru-buru.

3. Hormati
Dalam mencari dan mempertahankan cinta adalah jangan pernah menyepelekan, apalagi berlaku tidak hormat kepada perempuan. Baik dalam kata-kata maupun tindakan. Setiap pria harus menghormati wanita, apapun keadaannya. Kedudukan wanita adalah sejajar, apapun budaya yang berlaku dan di manapun negara tempat tinggalmu. Tidak ada alasan untuk menyepelekan perempuan, apalagi tidak menghormati mereka.

4. Gentle
Seorang lelaki harus gentle kepada perempuan. Pria harus cakap, cekatan saat bersama dengan seorang perempuan. Tanggap saat ada hal yang memerlukan bantuannya, tidak menunggu permintaan dari perempuan. Tidak semua perempuan meminta tolong atau perlindungan, tetapi pria wajib siap sedia. Tidak hanya menolong, tetapi juga harus menjaga perempuan seperti mereka menjaga adiknya sendiri.

5. Empati
Cara ini memang sulit, tetapi seorang pria harus berusaha untuk berempati kepada seorang perempuan. Sentuhlah sisi feminin di dalam dirimu, sesekali coba rasakan bagaimana menjadi seorang perempuan. Menurut Shah Rukh Khan, ia justru bisa merasakan sisi maskulinnya dengan lebih baik saat ia bisa menyentuh sisi feminin dalam dirinya. Dengan begitu, ia bisa memperlakukan perempuan dengan cara yang lebih baik.

shah rukh khan2

Source:http://cdn.tmpo.co/data/2012/11/13/id_150740/150740_620.jpg

Dulu Shah Rukh Khan dan Gauri menikah tanpa sepengetahuan kedua orangtua mereka, setelah resmi hubungan suami istri mereka, kemudian mereka memberitahukan alamat mereka dan mengatakan bahwa mereka telah menikah. Keduanya harus menghadapi rintangan terberat dalam kehidupan rumah tangga mereka. Tapi  pada tanggal 26 Agustus 1991 pernikahan mereka di sahkan di Pengadilan. Lalu keduanya pun menikah dengan upacara adat Hindu dan Islam secara terpisah. Karena Gauri bersikeras harus melaksanakan pernikahan dengan cara muslim, dan itulah yang mengakari kemapanan hubungan mereka hingga saat ini.

Wahh.. Shah Rukh Khan memang jempolan.

Leave a Reply

You Might Also Like