Park Si Yeon Tidak Mau Ungkap Alasan Bercerai

On 2016-05-25 by admin

Park Si Yeon mengambil keputusan berpisah dari suaminya, Park Sang Hun. Berita ini dapat sudah di konfirmasi oleh agensi tempat Si Yeon bernaung, Mystic Entertainment.

Mystic membetulkan kalau Si Yeon mengugat cerai suami yang sudah dinikahinya sepanjang 5 th. itu. Sekarang ini, aktris 37 th. itu juga masihlah tengah dalam sistem untuk lengkapi berkas perceraiannya.

” Dia masih tetap dalam sistem untuk ajukan tuntutan serta ini yaitu permasalahan pribadinya. Jadi susah untuk membuka argumen mengapa mereka bercerai, ” ungkap perwakilan dari Mystic. ” Ada usaha untuk rujuk, tetapi susah dikerjakan serta mesti selesai dengan perceraian. ”

Sekali lagi, pihak Mystic menyampaikan kalau mereka tidak dapat membuka argumen perpisahan itu. Walau sekian, pihaknya mengharapkan umum tidak bakal gampang yakin dengan isu serta spekulasi yang nanti mengedar.

” Tolong janganlah sebar isu palsu serta spekulasi untuk perubahan anak mereka yang masihlah kecil, ” lanjutnya. ” Kami bakal melakukan tindakan dengan cara hukum untuk melawan isu beserta spekulasi palsu itu. ”

Disamping itu, Si Yeon menikah dengan Sang Hun yang disebut pegawai di satu perusahaan kecil pada November 2011 silam. Terlebih dulu, bintang film ” Last Knights ” ini pernah bikin ramai waktu merajut kasih dengan Eric Mun Shinhwa.

Leave a Reply

You Might Also Like