Park Shin Hye Lulus bareng Sooyoung and Yuri ‘Girls Generation’

On 2016-04-25 by admin

park-shin-hye-yuri-sooyoung

MBC “Section TV” mengunjungi Park Shin Hye pada melakukan pemotretan tanggal 24 April secara langsung, di mana ia berbicara sedikit tentang kelulusannya yang baru saja di gulir.

Reporter Park Seul Gi bertanya tentang tradisi kelulusan seperti melempar tepung dan melemparkan topi kelulusan, Park Shin Hye menjawab, “Saya tidak bisa melemparkan topi wisuda saya”. Dan lulus dengan [member Girls ‘Generation Sooyoung dan Yuri], ada banyak fans yang datang. Kami pikir kami tidak akan mampu mengambil foto di luar, jadi kami berusaha untuk selfie bareng di dalam.

Cao Lu sebelumnya memuji Park Shin Hye di “Radio Star” untuk etos kerja yang sangat keras, tidak pernah terlambat ke kelas, dan selalu melakukan yang terbaik pada saat ujian. Park Shin Hye menjelaskan, “Itu karena Cao Lu melihat saya di sejak awal sekolah. Setelah saya menjadi seorang mahasiswa junior, terlambat sedikit akan menjadi masalah. Park Shin Hye mengatakan bahwa pergi ke sekolah adalah cara baginya untuk mengisi kekosongan setiap kali ia selesai drama. “Aku akan kembali ke sekolah, mengorbankan satu semester untuk memerankan sebuah drama, dan pernah mengulanginya lagi. Ketika ditanya bagaimana dia berhasil keluar menjadi seorang bintang, dia mengatakan, “Mereka begitu karismatik sudah. Semua orang bekerja sama dengan saya memiliki kepribadian yang besar. Usia saya sama dengan Jang Geun Suk, sehingga bekerja sama dengannya benar-benar menyenangkan, dan saya telah bertemu Lee Min Ho selama syuting iklan sebelum drama, jadi kami akrab satu sama lain. Hal Itu sama juga dengan Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk, di mana kami telah bertemu satu sama lain dalam satu project bersama-sama.

Leave a Reply

You Might Also Like