Pamer Lagi!! Bella Shofie Bawa Mobil Barunya Saat Mudik

On 2015-07-26 by admin

Berita tentang artis yang hidupnya penuh dengan settingan  dan dengan semua kontroversinya ini memang sangat menarik untuk disimak, Siapakah artis yang dimaksud ? Yapp benar, siapa lagi kalau bukan Bella Shofie. Berita apakah yang sempat menghebohkan sosial media tersebut, Yukk kita simak..
Setelah mobil Porsche orange nya yang mendapat protes keras dari pihak Hermes, sekarang Porsche Boxter Bella Shofie sudah berganti warna menjadi Baby Pink dan siap meluncur di jalanan. Yang membuat heboh kemarin adalah saat Bella membawa mobil kesayangannya ini ke kampung halamannya di Kompleks Tasbih, Setiabudi, Medan.

 

pamer-2-mobil-mewah-bella-shofi

Pergantian warna dari orange ke baby pink ini pun tidak luput dari komentar para haters yang selalu setia 24 jam bersama Bella Shofie. Kebanyakan dari mereka sih menyindir sikap bella yang mengubah pergantian warna mobilnya dari orange ke baby pink ini untuk menghindari tuntutan dari pihak Hermes. Sebagai informasi, Hermes beberapa saat yang lalu sempat melayangkan protes keras atas stiker Hermes yang tertempel di mobil Bella. Mereka bahkan mengatakan kalau Bella ini bukan lah brand ambassador produk mereka, jadi dengan adanya stiker Hermes di mobil orange Bella membuatnya melanggar hukum.

haters-1

Duh apes bener ya Bella, habis bermasalah dengan plat nomer mobil nya sekarang bermasalah kembali dengan pihak Hermes karena menggunakan logo dan tulisan Hermes tanpa ijin.

Nah menariknya, ternyata saat lebaran kemarin Bella membawa mobil kesayangannya ini pulang ke kampung halamannya. Dan saat dirumahnya Bella menunggah gambar mobilnya dan mobil SUV milik sang mama. Nampak mencolok memang, sang mama hanya menaiki mobil ‘biasa’ sedangkan istri kedua Suryono ini mempunyai mobil yang berharga miliaran.

bella sofie

Dan sekali lagi, hujatan kembali mewarnai akun instagram milik Bella Shofie. Beberapa mengatakan jika dirinya norak memamerkan dua buah kendarannya ini. Setia banget yah para haters Bella Shofie ini.

haters-2
“Captionnya love my mom. Foto maknya aja cuma seupil. Yang difoto mobilnya, pamer terselubung?,”

“Mobil dua biji doang pamernya cetar banget , itu juga beli bekas dan pake nopol bodong. Motor juga motor butut di pamer-pamerin. Itu juga hasil dari ****, malu-maluin orang Medan!”

Namanya juga haters, omongannya pedas banget yah! Berbanggalah Bella Shofie yang selalu di ikuti para haters nya, karena sesungguhnya haters itu adalah penggemar yang setia. Berada dimanapun dan kapanpun Bella Shofie berada. Selamat Bella!

 

Sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/90512

Leave a Reply

You Might Also Like