Nikita Mirzani Mau Berhijab Kalau??

On 2015-08-03 by admin

Artis sensasional Nikita Mirzani beberapa hari lalu, baru saja melakukan perjalanan ibadah di Tanah Suci. Ia pun sempat memposting foto dirinya tengah mengenakan hijab dan cadar saat berada di sana. Melalui akun instagramnya saat berada di Mekkah tersebut nampak Niki panggilan akrab Nikita Mirzani  mengenakan hijab dengan balutan busana pink dan cadar yang menutupi wajah. Dia mengaku ingin lebih dekat dengan Allah SWT.

Nikita Mirzani merupakan salah satu artis indonesia yang karirnya di mulai ketika ia mengikuti ajang pencarian jodoh di Indosiar berjudul take Me out, waktu itu ia berjodoh dengan vokalis The Potters yaitu Kiki, namun sayang hubungan mereka berujung dengan kekerasan sehingga menyebabkan hubungan mereka terputus dan tidak di lanjutkan kembali.

Niki yang dilahirkan di Jakarta pada tanggal 17 Maret 1986 ini penuh dengan berita kontroversial mulai dari sederet gosip yang menerpa dirinya, tato yang digoreskan di tubuhnya, sampai foto toples bugil serta pertengkarannya dengan artis lain.

niki berhijab1

Source:http://www.wowkeren.com/images/news/00078395.jpg

Namun jika diperhatikan dengan seksama, gaya berbusana Nikita akhir akhir ini memang jauh lebih sopan ketimbang saat pertama kali ia muncul. Menurutnya, itu adalah sebuah perubahan positif yang terjadi dalam hidup nya.

Di sana Niki pun meminta petunjuk agar dirinya bisa menjadi muslimah sejati dengan menggunakan hijab secara syar’i sepulang umrah. Namun, Niki menyadari menutup aurat tidak semudah yang dibayangkan. Banyak persiapan yang harus dipenuhi, salah satunya memperbaiki sikap dan perilaku. Niki mengaku masih ingin memantapkan hati untuk berhijab di kehidupan sehari-hari.

niki berhijab2

Source:http://www.indopos.co.id/wp-content/uploads/2015/07/Nikita-Mirzani.jpg

“Kepingin ya begitu, cuma kalau pakai hijab setelah 40 hari dilepas sayang hijabnya. Kalau Niki hijabin hati dulu. Sudah pengin 1,5 tahun lalu. Dan sudah bilang keluarga mau berhijab. Ditanya siap mantab enggak, karena enggak hanya soal menutupi kepala saja,” kata Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Untuk memantapkan niatnya itu, Niki sempat melakukan salat istikharah meminta petunjuk demi memantapkan diri. Namun sepertinya keinginan itu masih harus tertunda karena Niki ingin menghijabkan hatinya terlebih dulu.

“Pengin deh memakai hijab. Niki sampai salat istikharah, salat semuanya. Kayak mau mantapkan diri. Tapi kayaknya belum siap,” ucapnya.

Nikita belum siap menutup diri dengan hijab karena dia khawatir tak bisa menjalani semua perintah Allah dan menjauhi larangannya.

“Hijab kan harus tertutup semuanya. Kalau cuma tutup kepala doang sih bisa, tapi hati harus bersih, tutur kata, dan lain-lain. Kira-kira sudah bisa belum nih Niki meninggalkan yang di larang Tuhan,” tuturnya.

Nikita merasakan kenikmatan menjadi tamu Allah saat menjalankan ibadah umrah kemarin. Meskipun cuaca di Mekkah terbilang cukup ekstrem, Niki tetap menjalani ibadah dengan lancar. “Lancar saja. Tawaf buat mama juga lancar. Cuma Kaki bengkak-bengkak nih karena kebanyak jalan, paling cuma itu saja. Tapi sudah mulai oke sih kakinya,” tandasnya.

niki berhijab3

Source:http://www.indopos.co.id/wp-content/uploads/2015/07/Nikita-Mirzani.jpg

Di akui oleh Niki juga kalau perjalanan religinya tersebut sangat berkesan. Tak mau menghilangkan kesempatan yang ada, Nikita pun meminta agar diberikan jodoh, Niki meminta diberikan jodoh yang saleh, yang bisa menjadi iman baginya. Ibu dua anak dengan dua perkawinan yang berbeda ini sudah kali dua ini melaksanakan ibadah umroh sekaligus pada bulan puasa, umroh yang pertama dilaksanakan dengan almarhum Ayahanda tercinta.

Wahh, ternyata di balik penampilannya yang urakan ternyata Nikita memiliki keinginan yang mulia. Semoga cepat mendapatkan kemantapan hati untuk berhijab Nikita Mirzani!

kalian suka artikel ini, berikan komentar kalian dan bagikan ya :)

Leave a Reply

You Might Also Like