Meski Tenar, Jin Goo Tetap Berusaha Untuk Rendah Hati

On 2016-05-29 by admin

Saat ini nama Jin Goo telah di kenal kelompok fans K-Drama karena keberhasilan ” Descendants of the Sun “. Pada akhirnya dapat populer, Jin Goo mengakui akan tidak berlaku ” jual mahal ” dalam mengambil proyek akting.

Jin Goo mengulas masalah popularitasnya itu dalam session pemotretan dengan majalah The Star. Menyongsong musim panas dengan baju kasual, ia kembali kenang lagi keberhasilan peran Search engine optimation Dae Young yang disebutnya sebagai ” hadiah surprise dalam kehidupan “.
” Saya ketawa saja waktu mendengar beberapa orang jual pembatas bukuku di toko buku sekolah, ” ucap Jin Goo enjoy. ” Namun saya tahu, saya tak dapat selalu populer layaknya seperti idol. Saya dapat hingga di titik ini tanpa ada memikirkan masalah populer atau tak. ”

Aktor yang tengah repot syuting film ” One Line ” berbarengan Siwan ini dapat mengakui tidaklah terlalu ambisius. Baginya tambah baik meningkatkan kepribadiannya di banding memburu titel aktor kelas wahid.

” Saya telah cukup senang dengan produksi baru yang ada untukku serta saya diperbolehkan untuk selalu berakting sampai mati kelak, ” tambah Jin Goo. ” Saya menginginkan jadi aktor yang mempunyai sikap baik di banding aktor yang cuma jago berakting. ”

 

Leave a Reply

You Might Also Like