Mengungkap Sisi Lain Drama Healer

On 2015-09-12 by admin

Apakah kamu salah satu penggemar drama korea? Drama korea memang tidak pernah membosankan untuk dilihat. Dikemas dalam cerita yang bagus kadangkala dibumbui dengan komedi dan penuh dengan adegan romantis, membuat orang tidak pernah bosen untuk menikmati cerita demi cerita di setiap episodenya.

Seperti yang belakangan ini banyak direkomendasikan pecinta drama korea, yaitu drama Healer. Walau sudah tamat namun ceritanya masih saja menarik untuk disimak. Tim produksi dari Healer telah memanjakan penggemarnya dengan membuat akhir yang cukup indah di episode terakhir atau final drama Healer. Drama yang dibintangi Ji Chang Wook tersebut diakhiri dengan Jung Hoo (Ji Chang Wook) dan Young Shin (Park Min Young) yang hidup bahagia sebagai pasangan kekasih.

healer

Source:http://www.hancine.com/2015/01/26/xscawj.jpg

Kemudian aktor Ji Chang Wook pun buka-bukaan tentang adegan yang harus dilakoninya di Healer. Lewat OSEN, aktor berusia 27 tahun itu merasa bahwa terlalu banyak adegan intim dalam drama tersebut. Pasalnya, Healer menampilkan banyak adegan romantis termasuk berciuman dengan lawan mainnya.

healer2

Source:http://www.wowkeren.com/images/news/00068196.jpg

Ji Chang Wook mengatakan¬†“Saat aku melihat naskah dramanya, aku melihat akan ada adegan ciuman,” ujar Ji Chang Wook. “Lalu aku menghela napas dan mengatakan, ‘Lagi?” lanjutnya.

“Healer punya adegan paling romantis dari semua drama yang pernah kuperankan sejauh ini. Sampai-sampai aku harus mengatakan pada Park Min Young, ‘Noona kita harus berpelukan lagi’ dan kami melakukannya,” tambah Chang Wook.

“Dia (Park Min Young) juga mengatakan bahwa itu adalah adegan paling mesra yang pernah dilakukannya.” kata Ji Chang Wook lagi.

“Ketika ada adegan romantis seperti skinship atau berciuman, maka biasanya teman-temanku akan bertanya, ‘Apa itu menyenangkan?’. Itu menyenangkan, tapi sebagai aktor hal tersebut bisa membuat kita gugup dan berhati-hati,” kata Chang Wook. Aktor yang juga berprofesi sebagai penyanyi ini juga memberi contoh salah satu adegan yang pernah dilakukannya.

“Sederhananya, kita bukanlah kekasih asli lawan main kita, jadi si aktris mungkin tak akan suka dengan syuting adegan tersebut. Itu sangat menjadi perhatianku,” kata Chang Wook. “Misalnya, aku mungkin akan menyentuh jari aktris agar terlihat bagus di kamera, sedangkan di naskah justru ditulis aku harus ‘menggenggam tangannya’. Tapi pada akhirnya aku hanya menyentuh jari-jarinya. Saat itulah aku berpikir, ‘Apakah lawan mainku akan berpikir ini aneh?”¬†lanjutnya.

healer1

Source:http://i1058.photobucket.com/albums/t413/javabeansdb/drama/2014/healer/healer1/healer3-00609a.jpg

Sementara itu, Healer yang merupakan drama romantis tentang generasi muda yang berjuang menghadapi kondisi saat ini yang merupakan warisan generasi tua terdahulu. Walaupun episode terakhir kurang bagus karena mendapatkan rating yang rendah namun banyak menuai pujian dari para penggemarnya.

Suka dengan berita ini? share ke teman-teman kamu ya..

Leave a Reply

You Might Also Like