Mengejutkan! Ravi Pingsan Saat VIXX Tengah Konser Di Mexico

On 2016-05-24 by admin

VIXX melaunching album single paling baru mereka yang bertopik ” Zelos ” dengan lagu andalan ” Dynamite “. Saat ini mereka tengah disibukkan dengan beragam aktivitas promosi, salah nya ialah mengadakan konser di Mexico.

Tetapi, berita jelek datang dari sang rapper. Ravi mendadak pingsan waktu konser tengah berjalan pada 22 Mei malam saat setempat. Peristiwa itu sukses direkam oleh satu diantara fans.

Dalam video itu VIXX tengah menyanyikan lagu ” Secret Night “. Tetapi, Ravi mendadak ambruk serta pingsan. Leader N dengan sigap membantu sang rapper serta membawanya pada staff untuk memperoleh pertolongan. Peristiwa ini sukses bikin beberapa fans serta anggota lain kaget.

Tidak cuma Ravi, Leo juga tampak tidak hadir waktu penutupan konser. Tetapi, N mengungkap kalau keduanya dalam kondisi baik-baik saja. Walau sekian keduanya juga tak tampak pada VIP moment sesudah konser lantaran masihlah beristirahat.

Perwakilan dari agensi Jellyfish Entertainment mengungkap kalau Ravi serta Leo terserang resikonya dari ketidaksamaan desakan hawa. Pasalnya, desakan hawa pada Korea serta Mexico sekarang ini sangat ekstrim.

Leave a Reply

You Might Also Like