Mantan Anggota 2NE1; Minzy Tulis Surat Untuk Fans Di Instagram

On 2016-05-06 by admin

Setelah berita terbaru kepergiannya dari Girlband populer 2NE1 pada bulan April lalu, Minzy telah kembali dengan postingannya di Instagram pribadinya untuk menyapa dengan para penggemarnya. Pada tanggal 5 Mei di tengah malam KST, Minzy memposting foto di Instagram-nya, dan menuliskan kata kata dalam bahasa Inggris sebagai judul. Jika di terjemahkan tulisannya seperti di bawah ini,

“Halo, ini adalah Minzy.

Saya menulis ini kepada Anda semua dengan hati yang tulus.

Pertama, saya ingin meminta maaf kepada semua orang yang shock dengan berita kepergian saya.
Hal ini setelah dipertimbangkan dengan hati-hati bahwa saya telah memutuskan untuk mengejar perjalanan baru sebagai seorang seniman bernama Minzy Kong.

Sejak memulai debutnya dengan 2NE1 pada usia 16 th, saya telah bersyukur itu menjadi kenangan indah saya untuk berbagi dengan fans yang luar biasa di seluruh dunia. Pengalaman ini yang tak dapat disangkal sangat berharga. Terima kasih semua untuk membantu saya tumbuh sebagai seorang seniman.

Mantan rekan Park Bom Girlband 2NE1 berjanji untuk bekerja lebih keras untuk kembali dengan lebih baik dengan ​​versi saya sendiri. Melalui visi baru dan kerja keras, saya berharap untuk membalas cinta, dedikasi, dan dukungan yang telah Anda tujukan kepada saya. Terima kasih kepada semua fans, keluarga, dan teman-teman yang telah menunjukkan kepada saya kasih dan perhatian mereka. Aku berjanji untuk kembali segera.

Leave a Reply

You Might Also Like