Luna F(x) Bantah Tuduhan Haters Yang Mengatakan Dia Sedot Lemak

On 2016-05-29 by admin

Dikarenakan bentuk badannya tampak lebih kurusan, banyak netter yang menuduh Luna lakukan operasi. Walau sebenarnya, anggota f (x) ini telah menyanggah serta menerangkan berat tubuhnya turun lantaran diet.

Akan tetapi, nampaknya beberapa netter terus menerus menuding Luna lakukan oplas di bagian-bagian badannya sampai tampak cantik seperti saat ini. Hal semacam ini juga bikin pelantun ” 4 Walls ” itu kembali menyanggahnya.

” Beberapa orang salah pengertian serta menuduhku lakukan sedot lemak dikarenakan berat tubuhku turun 8 kg, ” tutur Luna melalui acara ” Get It Beauty ” yang dipandunya. ” Namun itu sekalipun tidak betul. ”

Luna berupaya menerangkan bila berat tubuhnya yang saat ini ia bisa dengan lakukan diet. Sayangnya, pernyataan Luna ini tetaplah bikin netter tidak yakin. Mereka juga memaksa Luna mengakui bila ia lakukan operasi untuk tampak cantik.

” Kau mengakui diet, namun yang beralih itu wajahmu. Berat tubuhku juga turun namun wajahku tidak dapat beralih, ” sindir netter. ” Jadi, bagaimana kau bikin kakimu lebih cantik seperti itu, ayolah untuk info di mana kau oplas, ” kata yang lain. ” Hidungmu tuh, beralih banget. Kakimu juga berotot, terangkan bagaimana kau menyingkirkan otot itu, ” lebih yang lain.

Leave a Reply

You Might Also Like