Lihatlah Bagaimana Usaha Cewek Ini Demi Mendapatkan Rp. 100 Juta!

On 2015-09-12 by admin

Ada sebagian orang yang beranggapan kalau uang adalah segalanya, semuanya bisa dibayar dengan uang, maka tidak heran kalau orang berlomba-lomba mencari uang. Banyak cara dilakukan mulai mencari uang dengan memeras keringat atau dengan cara yang super cepat atau instan.

Ada berita menarik tentang bagaimana mudahnya mencari uang dengan cara instan. Sebuah kompetisi unik digelar sebuah butik di Inggris yang bernama Budeiful Bride dengan hadiah sebesar 5,000 Poundsterling atau sekitar 100juta. Hadiah ini diberikan kepada para kontestan calon pengantin yang berhasil berdiri paling lama.

Dua kontestan yang berhasil terpilih untuk mengikuti kompetisi ini adalah Kate Holder yang akan menikah Februari 2016 dan Tara Attis yang akan menikah pada 2017.

Aturan kompetisi ini sebenarnya tidaklah susah, para peserta hanya diwajibkan untuk berdiri selama mungkin di balik etalase dengan menggunakan gaun pengantin milik Budeiful Bride. Dan yang bisa berdiri paling lama lah yang akan keluar sebagai pemenang. Setiap empat jam, kedua kontestan ini mendapatkan waktu istirahat untuk ke kamar kecil. Selain itu mereka juga mendapatkan waktu makan siang dan makan malam.

standing-competition1

Mereka juga diberikan waktu untuk istirahat tidur, namun mereka hanya boleh tidur saat toko ini tutup, pada pukul 10 malam hingga 7 pagi.

Walaupun ini kompetisi, namun sang penyelenggara juga membebaskan para pesertanya untuk memilih bagaimana mereka menghabiskan waktunya, tidak ada aturan ketat disini. Dan Attis memilih membaca novel erotis Fifty Shades of Gret dan Holder bermain ponsel dan menikmati secangkir teh.

standing-competition2

Mereka berdua juga sering mengobrol untuk menghabiskan waktu, tentu saja mengobrol membuat waktu menjadi terasa lebih singkat.

Kelelahan fisik dan mental membuat kondisi para peserta ini drop juga, hanya semangat mendapatkan hadiah yang membuat mereka tetap semangat. Dan siapa sangka, setelah 60 jam berlalu Attis menyerah dan tidak melanjutkan kompetisi ini lagi.

standing-competition3

Otomatis, Holder pun keluar sebagai pemenang dan berhak membawa pulang hadiah uang tunai Rp 100 juta, yang wajib dimanfaatkan sebagai biaya pernikahannya kelak. Jumlah uang yang menjadi hadiah, menurut Rouse, sang pemilik, bisa memudahkan para calon pengantin wanita untuk mewujudkan pernikahan impian mereka.

Unik sekali ya kompetisinya.. Bagi kamu calon pengantin, akan kamu kamu akan menjadi peserta berikutnya? Share dan berikan komentarmu..

Sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/105945

Leave a Reply

You Might Also Like