Lagi-lagi Ronaldo Ketahuan Goda Wanita Sexy

On 2015-08-04 by admin

Berita tentang salah satu pemain terbaik di kancah sepak bola dunia ini memang seakan tidak ada habisnya. Apalagi kalau bukan berita dengan wanita-wanita di dekatnya. Dia lah Christiano Ronaldo, Pemain asal portugal ini lahir di Funchal, Madeira, Portugal pada tanggal 5 Februari 1985.

christiano ronaldo

span style=”font-size: xx-small;”>Source:http://cdn.images.express.co.uk/img/dynamic/67/590x/cristiano-ronaldo-534067.jpg

Putusnya jalinan asmara antara Cristiano Ronaldo dengan supermodel, Irina Shayk yang telah berhubungan 5 tahun ini mulai beredar saat model cantik asal Rusia ini tak ikut mendampingi CR7 yang menjadi pemenang di ajang penghargaan Ballon d’Or. Agensi Irina sempat membantah dengan menjelaskan bahwa jadwal Irina saat itu sedang padat. Tetapi pada akhirnya agensi membenarkan bila Irina dan Ronaldo sudah putus.

Retaknya kisah cinta pasangan terseksi tersebut diduga karena Irina menolak ajakan Ronaldo untuk memberikan pesta kejutan kepada ibunda CR7, Dolores dos Santos Aveiro yang berulang tahun ke-60. Rencananya, Ronaldo ingin membuat pesta kejutan di Madeira, Portugal.

christiano ronaldo1

Source:http://a.espncdn.com/combiner/i/?img=/soccernet/design05/images/2015/0120/cristianoronaldoandirinashayk1_800x450.jpg&w=738&site=espnfc

Namun ternyata selain alasan tersebut, perselingkuhan ternyata jadi penyebab bubarnya hubungan percintaan mereka. Bin­tang Real Madrid itu ketahuan gemar bermesraan dengan banyak perempuan melalu ponsel pribadinya.

Sekarang, setelah Irina mulai digo­sipkan berpacaran dengan aktor tampan Bradley Cooper, alasan putus cinta itu terbongkar. Irina sendiri juga yang akhirnya mem­bongkar cerita tersebut.

Dan sekarang setelah putus dari model super seksi asal Rusia itu, bomber Real Madrid Ronaldo, semakin liar dalam upayanya mencari pasangan hidup. Dan baru-baru ini, seorang model seksi berdarah Brasil yang tinggal di Australia, Aliane Lima, diketahui menjadi korban rayuan Ronaldo.

Kisah ini dimulai saat Ronaldo mendapatkan pesan di instagram dari Aliane. Saat itu, Aliane meminta Ronaldo untuk memeriksa apakah dia sudah menerima surat dari pacarnya yang merupakan fans sang mega bintang, Alex.

Jawaban Ronaldo justru di luar prediksi. Saat itu, CR7 malah meminta foto Aline sedang berlatih di gym.

“Apakah saya bisa mendapatkan foto saat kamu berada di gym?” begitu pesan Ronaldo ke Aliane. Kemudian, Aliane pun menjawab: “Tidak, pacar saya tak akan senang,”

Meski sudah mendapat penolakan, Ronaldo tak mau menyerah. Dia kembali mengirim balasan ke Aliane.

“Tidak akan ada yang tahu, sayang. Tenang saja. Saya tak akan menunjukkannya ke siapa pun,” jawab kapten timnas Portugal tersebut.

Keimanan Aliane mulai goyah. Dia sedikit tergoda dengan rayuan Ronaldo. “Benar nih?” Aliane membalasnya.

Yang terjadi selanjutnya adalah Ronaldo dan gadis 22 tahun tersebut bertukar nomor telepon. Tak lama kemudian, Ronaldo mengirimkan pesan WhatsApp kepada gadis itu.

Di pesan tersebut, Ronaldo memaksa Aliane memberikan fotonya saat gym. Selain itu, dia juga menyatakan niatnya untuk berkencan dengan Aline.

“Benar, cantik. Tapi, ini pasti akan sulit. Saya tak mau pedulikan pacarmu. Saya mau bertemu kamu,” tulis Ronaldo.

Selama berada di Australia, Ronaldo sudah dua kali menggoda wanita cantik. Aline adalah korban keduanya. Sebelumnya, dia sempat menggoda artis cantik Australia, Margot Robbie.

Margot Robbie adalah aktris yang sempat mencuri perhatian saat membintangi film bersama aktor Leonardo di Caprio yang berjudul Wolf of Wall Street. Aktris Australia itu menerima empat like dari penggawa Real Madrid atas foto-foto pribadinya di Instagram.

Ronaldo memang dikenal sebagai sosok yang menjadi magnet buat para wanita cantik. Sebelumnya CR7 sempat disebut tengah dekat dengan reporter olahraga cantik asal Spanyol Lucia Villalon.

Kalian suka dengan artikel tentang Christiano Ronaldo dan para wanita-wanitanya ini? bagikan dan berika komentar kalian ya 😉

 

 

 

Leave a Reply

You Might Also Like