Kenapa Lagi Nih Jupe Ke Polda Metro Jaya?

On 2015-08-02 by admin

Tidak ada angin tidak ada hujan secara tiba tiba Jupe panggilan akrab Julia Perez datangi kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Wahh ada apa nih?Ternyata kehadiran Jupe memang tak terduga. Karena di hari yang sama, di jam yang sama pula, hanya artis muda Prilly Latuconsina saja yang dijadwalkan hadir untuk membuat laporan ke pihak kepolisian. Ketika ditanyakan lebih jauh, Jupe sepertinya sudah lebih dulu tahu kalau Prilly memang berencana membuat laporan.

jupe

Source:http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/20140721_112217_cincin-julia-perez.jpg

Jupe yang bertubuh seksi datang dengan balutan sweeter warna orange bermotif bunga bunga dan celana panjang. Kedatangannya tentu membuat tanda tanya besar di kalangan awak media. Wajar saja, sebab belakangan ia tidak sedang berurusan dengan kasus hukum. Diduga Jupe ingin melaporkan beberapa follower-nya di Instagram yang selama ini mengganggu nya, Ia juga mengaku sudah memiliki bukti.

Kehadiran Jupe tersebut rupanya diduga berkaitan dengan media sosial yang sempat ia katakan. Sebelumnya, Jupe sempat mengeluhkan ulah para haters yang membuat sampah di laman media sosial Instagramnya. Sampah di sini maksudnya adalah mengirim gambar atau komentar komentar yang mengganggu dirinya dan sudah sangat kelewatan batas. Jupe menilai para haters itu sudah keterlaluan, karena menghina keluarga besarnya, termasuk orangtua.

Selain itu Jupe datang juga untuk memberikan dukungan untuk Prilly, fotonya dengan Prilly di unggahnya di media sosial. Kedatangan Jupe itu setelah dirinya selesai menghibur di sebuah acara musik. Jupe langsung meluncur ke Polda Metro Jaya untuk menemani Prilly.

Sebelumnya, Prilly melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya. Ia didampingi pengacaranya, M Sidik Latuconsina. Sidik berharap, pelaku penyebar foto tanpa busananya diancam dengan Pasal 27 Ayat 1 dan 3 No. 11 tahun 2008 tentang ITE, dengan ancaman penjara 6 tahun atau denda Rp1 miliar.

“Isinya melanggar kesusilaan, melanggar kesopanan, harkat, martabat diri. Karena mempertontonkan tubuh telanjang dengan mengedit, menaruh kepala Prilly di tubuh bugil,” kata Sidik di Polda Metro Jaya

Prilly sendiri mengaku awalnya tidak ambil pusing dengan foto-foto editan tersebut. Namun karena takut mempengaruhi penggemarnya, terutama yang di bawah umur, akhirnya ia membawa kasus itu ke polisi..

Bahkan, sebelum Lebaran juga sempat berujar kalau dirinya telah menyimpan bukti-bukti untuk membawa haters ke jalur hukum. Jupe sampai harus bolak balik ke cyber crime untuk konsultasi dengan masalah ini.

“Saya akan lapor polisi soal ini. Mereka harus dibuat jera. Kasihan artis-artis yang jadi korban kayak Ruben Onsu, Prilly, dan Aliando,” ujar Jupe kala itu.

jupe 1

Source:http://images.detik.com/customthumb/2015/07/31/230/jupek1cover.jpg?w=300

Namun kemudian Jupe berubah pikiran, Ia tampaknya galau dengan sikapnya untuk mepolisikan haters. Dia kasihan, tapi juga tak mau terus diganggu dengan ocehan para haters. Meski begitu, bukan berarti para haters yang berkomentar pedas bisa merasa lega. Sebab Jupe menyebutkan ada satu atau dua oknum yang tetap ia laporkan nantinya.

Jupe memang sempat dibuat naik darah oleh kelakuan para haters. Namun, kekesalan Jupe terhadap para haters itu diredam dengan kondisi keluarga mereka. Setelah dicek ternyata kondisi haters yang menyerangnya tuh di di bawah atau orang yang kurang mampu. Dibuat galau dengan hal tersebut, Jupe masih pikir-pikir dengan tindakannya. Jupe merasa kasihan, tapi kau di diamkan mulutnya menghina terus, tutur Jupe

Menurut Jupe setelah dia konsultasi ke cyber crime, para haters yang di laporkannya itu kalau terbukti bersalah bisa saja dipenjara 12 tahun. Waktu yang sangat lama apalagi Jupe juga pernah merasakan dinginnya sel penjara.

Hmmm.. Jupe memang berhati mulia.

Leave a Reply

You Might Also Like