Kegagalan Tiffany SNSD Mempertahankan Posisi Di Chart Digital

On 2016-05-14 by admin

Th. lantas, Tae Yeon berhasil dengan mini album solonya yang bertopik ” I “. Menginginkan menyusul jejak Tae Yeon, Tiffany jadi anggota ke-2 Girls’ Generation yang kiprah sebagai solois melalui mini album ” I Juicet Wanna Dance “.

Waktu baru launching 11 Mei lantas, lagu paling utama ” I Juicet Wanna Dance ” sukses tempati posisi ketiga di chart MelOn serta posisi pertama di chart musik yang lain. Tidak cuma itu, lagu itu juga memuncaki chart iTunes di 14 negara.

Tetapi sayangnya, ” I Juicet Wanna Dance ” tidak berhasil menjaga posisinya di chart MelOn, chart dengan pemakai paling banyak di Korea. Waktu berita ini ditulis, lagu bergenre synthpop itu turun ke posisi 32 di chart real time MelOn. Meski sekian, ” I Juicet Wanna Dance ” memperoleh animo dari fans diluar Korea. Tidak sedikit yang mengagumi akan bakal keberanian Tiffany coba genre musik baru yang tidak umum ia bawakan terlebih dulu.

Disamping itu, Tiffany mengawali kiprah solonya di panggung ” M! Countdown ” pada Kamis (12/5). Penyanyi kelahiran 1989 itu meneruskannya di ” Music Bank ” pada Jumat (13/5) di mana ia tampak berbarengan Seohyun dan ” Music Core ” serta Inkigayo pada Sabtu (14/5) serta Minggu (15/5).

Leave a Reply

You Might Also Like