Karena Jessica Batal Datang Ke Radio, Agensi dan SBS Saling Tuduh

On 2016-05-25 by admin

Selesai hengkang dari Girls’ Generation, Jessica Jung kembali terjun ke dunia tarik nada dengan melaunching mini album solo pertama bertopik ” With Love, J “. Sekarang ini kekasih Tyler Kwon itu juga tengah disibukkan dengan aktivitas promosi mini album barunya.

Masih tetap dalam rangka promosi, Jessica dijadwalkan di acara radio ” Lee Guk Joo’s Young Street ” pada Senin (23/5). Akan tetapi tampilan Jessica mendadak dibatalkan. Berkaitan hal semacam ini, agensi serta SBS rupanya mengemukakan klarifikasi yang tidak sama.

” Tampilan Jessica ditetapkan pada Rabu lantas, akan tetapi lalu jadwalnya dibatalkan pada akhir minggu lantas, ” tutur perwakilan agensi Jessica. ” Kami tak pernah tahu argumen terang pembatalan itu. Dia (Jessica) begitu kecewa lantaran telah menyiapkan tampilan live. ”

Sesaat pada Senin (23/5), SBS pada akhirnya merespon pernyataan agensi Jessica. ” Ini salah pengertian. Dua pihak keduanya sama sepakat untuk membatalkan penampilannya, ” kata perwakilan SBS.

Menurut SBS, pihaknya lebih dahulu meyakinkan Jo Moon Geun Band sebagai bintang tamu ” Young Street “. Lalu baru mengundang Jessica. Akan tetapi agensi memohon kalau Jessica mesti jadi hanya satu bintang tamu.

” Sesudah menggadakan diskusi, kami mengambil keputusan untuk mengundangnya untuk tampak lagi, ” lanjut SBS. ” Kami akan memohon agensi Jessica untuk menyadari hal semacam ini. “

Leave a Reply

You Might Also Like