Kacau! Kaum Incest Minta Dilegalkan Seperti LGBT di Negara Ini!!!

On 2015-07-20 by admin

Euforia legalisasi LGBT yang dilakukan pemerinatah Amerika kemarin ternyata meluas sampai ke Jerman! Dalam waktu dekat mereka bahkan akan melegalisasi pernikahan incest, ini dikarenakan sebuah komunitas incest di negara itu berjuang untuk meminta legalisasi.

Bagi yang belum tahum pernikahan incest adalah pernikahan yang melibatkan saudara sedarah. Entah itu antara saudara kandung atau masih dalam satu keluarga besar antar sepupu.

Komunitas saudara kandung yang ada di Jerman sekarang sedang berjuang memperjuangkan yang katanya hak mereka untuk mendapatkan legalisasi. Mereka berpedoman pada LGBT yang akhirnya dilegalkan di beberapa negara eropa dan di Amerika Serikat.

incest

sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/84720

Seperti dilansir hello-pet.com Sebuah komite pemerintah mengatakan, undang-undang yang melarang incest adalah pelanggaran hak seksual untuk berekspresi diri. Entah siapa yang memulai, dewan komite di negara Jerman kini sedang membahas permasalahan ini dalam pertemuan rutin anggota dewan. Diduga, mereka membahas legalisasi pernikahan seorang pria asal Liepzig, Patrick Stuebing, yang diadopsi sebagai anak oleh sebuah keluarga, pada usian 20-an tahun, ia bertemu dengan adik kandungnya dan menikahinya. Hasil pernikahan keduanya menghasilkan empat anak.

Menurut hello-pet.com saat ini hubungan incest di Negara Jerman masih illegal. Menurut mereka, selain mengurangi kelahiran bayi yang abnormal, legalisasi ini juga bisa berpengaruh pada penurunan angka kriminalitas. Sebab, pelaku hubungan percintaan sedarah negara tersebut kian terus meningkat.

Seperti kasus yang dialami Patrick Stuebig yang dihukum penjara selama 3 tahun karena menjalin hubungan dengan saudari-nya sendiri. Kesimpulannya, para dewan komite tidak ingin penjara penuh hanya karena pelaku incest yang terus bertambah setiap tahunnya.

Stuebing dinyatakan telah melanggar hukum Jerman dan dipenjara. Sementara di penjara, semua anak-anaknya, kecuali satu anaknya diambil dari istrinya. Adapun dua dari anak-anak mengalami cacat.

german-incest-2-comp-700x522

sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/84720

Stuebing kembali kalah saat ia mengajukan banding ke Mahkaman Konstitusi Federal Jerman dan di pengadilan Hak Asasi Manusia Eropa.Larangan pemerintah Jerman terhadap incest tidak melanggar hak-hak di bawah Piagam Eropa tentang Hak Asasi Manusia. Jadi apa dasar Stuebing mengajukan banding yang tidak pasti ini?

Setelah berkali kali kalah dalam berbagai tingkatan, akhirnya Stuebing membawa kasusnya ini ke Dewan Etik Jerman. Dan hasilnya cukup mencengangkan, dalam pemungutan suara, 14 orang memilih mencabut hukum Stuebing dan 9 sisanya menentang. Sedangkan 2 lainnya abstain.

Atas dasar inilah lalu kemudian seseorang mulai mengajukan untuk melegalisasi hubungan incest atau hubungan sedarah.

Padahal dibalik hubungan incest ada sebuah bahaya besar yang menghadang. Salah satunya adalah penyakit yang terjadi karena kelainan genetik yang cukup berbahaya. Anak anak hasil incest jarang yang akhirnya bisa tumbuh normal seperti anak anak pada umumnya, karena mereka mengalami kelainan genetik akibat identiknya gen yang didapatkan dari kedua orang tuanya.

Nah kalau sudah begini masih mau melakukan pernikahan incest?

 

sumber : http://hello-pet.com

 

Leave a Reply

You Might Also Like