Jupe Dan Kisah Cintanya

On 2016-04-08 by admin

Julia Perez atau dikenal dengan nama beken Jupe, siapa yang tidak mengenalnya? Jupe sering wara wiri di layar kaca, dengan pembawaanya yang ceria dan ceplas ceplossemua orang jadi terhibur, walaupun tidak sedikit pula yang menjadi haters nya.
Artis seksi yang kerap disapa Jupe ini terlahir di Jakarta, 15 Juni 1980. Julia Perez, yang lahir dengan nama Yuli Rachmawati Jupe merupakan anak dari pasangan Angkasa Jaya dan Sri Wulansih. Namanya dikenal di industri hiburan sebagai pemain layar lebar dan penyanyi dangdut.

jupe dan kisah cintanya
Jupe pertama mengawali karirnya sebagai wanita kantoran. Julia Perez mendapatkan latihan sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta. Demi mendapat pendidikan yang lebih tinggi, Julia Perez berangkat ke Belanda untuk menuntut ilmu. Namun sangat berbeda jauh dari tujuan awal, di Belanda Julia Perez malah bertemu Damien Perez, seseorang yang membawanya berkesempatan menjadi seorang model di majalah Perancis, FHM dan Maxim. Munculnya Jupe dalam majalah tersebut mencantumkan namanya sebagai salah satu dari 100 wanita terseksi versi FHM dan Maxim.

Digital StillCamera
Julia Perez adalah seorang perempuan berdarah Sunda-Betawi. Ia menikah dengan Damien Perez di Perancis tanggal 7 Oktober 2002. Meski telah menikah lama dengan Damien Perez, keduanya belum dikaruniai anak. Julia Perez pernah keguguran pada tahun 2007. Pada beberapa kesempatan, Julia Perez menyatakan dirinya menunda mempunyai buah hati karena ingin konsentrasi pada kariernya.
Kemudian, pernikahannya dengan Damien mulai mendapat cobaan. Di awal tahun 2009, Jupe terlihat dekat dengan seorang pemain sepak bola asal Argentina yang bermain untuk klub Persiba, Gaston Castaño. Bahkan Julia Perez secara terang terangan pergi liburan bersama Gaston di awal bulan Maret 2009. Mereka tampak mesra ketika berlibur di pantai. Hal ini mengakibatkan hubungan antara Julia Perez dan Damien mengakhiri hubungan mereka dengan bercerai.

jupe dan kisah cintanya2

Source:http://cdn-media.viva.id/thumbs2/2013/09/30/224010_jupe-dan-gaston-castano-beberkan-rencana-pernikahan-mereka_663_382.jpg

Kedekatannya dengan Gaston Castano juga semakin dijalin dengan baik, hingga sekarang Jupe berstatus sebagai kekasih dari pemain Gresik United ini dan tetap berhubungan dengan baik, walau pun ada isu bahwa keluarga Jupe tidak setuju bila dirinya melaju ke jenjang pernikahan dengan Gaston Castano. Namun hubungannya dengan Gaston harus berakhir karena Gaston ketahuan selingkuh dengan perempuan lain padahal antara Jupe dan gaston sudah terikat ke dalam ikatan pertunangan yang diselenggarakan cukup mewah dan disiarkan secara langsung oleh sebuah stasiun televisi.

jupe dan kisah cintanya3Source:http://www.fotoseleb.com/news/images/Galeri/Seleb_Jupe_Mumu/Jupe%20dan%20Mumu-1.jpg

Dalam sebuah acara kontes musik dangdut Jupe bertemu dengan seorang security ganteng bernama Mucklis. Entah itu settingan atau beneran namun yang pasti keduanya terlihat asik menikmati hubungan spesial. Jupe memiliki memiliki panggilan sayang Muchlis dengan sebutan Mumu, sementara Jupe dipanggil dengan sebutan Juju. Mumu pernah di ajak Jupe  liburan ke Singapura. Jupe juga sudah pernah bertandang ke rumah Mumu ke Jepara. Bahkan keduanya sempat terlibat dalam acara reality show yang tayang di sebuah stasiun televisi.

Namun kisah drama percintaan antara Jupe dan Mumu pada akhirnya berakhir dengan persahabatan, hal ini di picu karena banyak nya serangan haters yang menyerang Jupe di akun sosial twitter, Jupe merasa tidak di temani oleh Mumu dalam menghadapi serangan haters tersebut. Dan di salah satu program infotainment Jupe memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka berdua, keputusan ini juga di dukung oleh Ria Irawan sebagai sahabat Jupe. Selain itu ada juga permasalahan pribadi yang membuat keduanya sempat saling berjauhan sebelumnya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Semangat Jupe, semoga segera mendapatkan pengganti Mumu!

Leave a Reply

You Might Also Like