Jupe berselfie Saat Tahlilan Ayahnya Denny Cagur

On 2015-08-08 by admin

Denny Cagur baru saja kehilangan sang ayah tercinta, setelah siang tadi dikebumikan, malam ini selepas isya akan digelar acara tahlilan meninggalnya sang ayahanda almarhum Rodjali di rumahnya Jalan Lembah Nirmala I, Mekarsari, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Beberapa rekan artis yang nampak menghadiri acara tesebut di antarany Julia Perez, Ayu Tingting dan Tara Budiman. Jupe yang duduk lesehan beralaskan karpet berjejer duduk bersama Ayu Ting Ting, Denny bersama Istri serta Tara Budiman. Julia Perez sering dipertemukan dengan Denny Cagur di acara musik yang tayang setiap pagi hari, maka tak heran kalau mereka bersahabat dekat.

jupe

Source:http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/denny-cagur_20150808_192253.jpg

Saat mereka sedang asyik berbincang-bincang, mendadak penyanyi bertubuh seksi Jupe mengambil telepon selulernya. Ia berfoto selfie. Hal itu berulang kali dilakukan perempuan memiliki nama lengkap Yulia Rachmawati itu. Kedua kalinya, Ia berselfie bersama-sama Ayu Ting Ting, Denny beserta Istri, dan Tara Budiman.

Jupe yang merupakan mantan dari pesepakbola Gaston castano memang memiliki jiwa sosial yang tinggi, apalagi ke teman-teman dekatnya. Hal yang sama juga dilakukan waktu almarhum Olga Syahputra meninggal dunia, dia sempat histeris di pemakaman Olga dan waktu tahlilan juga terlihat menangis.

jupe1

Source:http://cdnimage.terbitsport.com/imagebank/gallery/large/20150301_011733_harianterbit_jupe_jilbab.jpg

Sang penyanyi Aku Rapopo ini juga telah kehilangan sang ayah tercinta sekitar 2 tahun yang lalu, Ayahanda Jupe, meninggal dunia di Rumah Sakit Polri Keramat Jati, Jakarta. Angkasa Jaya tutup usia setelah mengalami koma sekitar dua hari. Diakui Jupe, sebelum terserang koma yang berujung kematian itu, sang ayah juga sempat koma pada 1998 silam. Peyebabnya sama, yaitu sakit liver. Seperti yang dikatakan Jupe dan merujuk analisa medis, Angkasa mengalami sakit liver yang amat parah. Bahkan, belakangan Jupe mengakui ginjal sang ayah pecah yang berujung koma.

Jupe saat tahlilan di tempat Denny Cagur tampil cantik dengan memakai kaos lengan panjang berwarna cokelat tiba lebih dulu ke lokasi. Sedangkan Ayu mengguanakan kerudung warna hitam datang kemudian. Dua artis tersebut memang mempunyai hubungan kekerabatan yang cukup dekat dengan Denny. Kemudian sekitar pukul 18.40 Wib, komedian Tara Budiman menggunakan kemeja lengan panjang lengkap serta peci hitam juga tiba di rumah duka.

Mereka duduk tepat di samping Denny yang menggenakan kemeja lengan panjang peci hitam di ruang tamu. Para selebritis itu terlihat melakukan perbincangan kecil sambil menunggu acara tahlilan dimulai usai salat Isya.

Seperti diketahui sebelumnya kalau ayah dari pria pemilik nama asli Denny Wahyudi itu wafat lantaran memiliki sejumlah komplikasi penyakit yang di antaranya sesak nafas dan penyempitan saraf kaki. Denny mengatakan kalau sang Ayah sempat dirawat, tapi karena kondisinya membaik minta pulang, mauanya di rumah saja. Setelah dibawa pulang kondisinya pun membaik, namun tiba-tiba batuk dan mengeluarkan darah. Di bawa ke rumah sakit lagi dan langsung masuk ICU, di hari ke dua kondisinya semakin menurun dan akhirnya berpulang.

Pemilik Goyang Bang Jali ini menambahkan, sebelum sang ayah wafat di Rumah Sakit Sentra Medika, dirinya tak bisa menemani ayahnya. Kala itu, ayah Denny hanya dijaga oleh saudaranya. Denny Cagur waktu itu pergi ke rumah duka di Duren Sawit, ada saudara sepupunya yang meninggal di Surabaya untuk mewakili keluarganya ke rumah kakak ayahnya yang juga dalam waktu bersamaan meninggal dunia.

Kalian suka dengan artikel tentang Julia Perez dan Denny Cagur ini? jangan lupa bagikan dan berikan komentar kalian ya!

Leave a Reply

You Might Also Like