Jin Goo on Majalah High Cut

On 2016-05-05 by admin

Majalah gaya High Cut mengungkapkan pemotretan mereka dengan aktor yang menunjukkan sisi yang lebih muda dan kasual. Berbeda dari gambar yang tajam ditampilkan dalam drama KBS populer “Descendants of the Sun” Jin Goo mengenakan busana yang kasual, termasuk piyama dan baju tanpa lengan.

Jin Goo1

Dalam wawancara yang menyertainya, ia berbagi cerita tentang pengalamannya syuting drama hitnya itu. Ketika ditanya tentang kemungkinan syuting di Offkan dengan hanya melakoni beberapa adegan dengan lawan mainnya Kim Ji Won, ia menjawab, “Jika pemirsa akan mengizinkannya, aku akan sangat bersyukur. Dalam saya 14 tahun akting, saya tidak pernah bermain film sekuel, jadi saya ingin melakukannya”.

Ketika ditanya apakah ia punya kawan seperti Yoo Shi Jin dalam kehidupan nyata, tanpa ragu-ragu, ia berbicara tentang presiden agensinya BH Entertainment, yang telah bersamanya sejak debutnya. Jin Goo berkata, “Terima kasih untuk memiliki pendukung yang dapat diandalkan seperti Son Suk Woo, aku tidak pernah merasa putus asa dan selalu bahagia. Dia selalu hidup untuk kebahagiaan saya dan sekarang saya ingin hidup untuk kebahagiaannya juga”. Ketika ditanya tentang bintang utama”One Line” Im Siwan, ia berkata, “Setelah saya bertemu dengannya, saya menyadari bahwa dia setia, ramah, dan kecanduan alkohol. Sebelum kita mulai syuting, saya terus mengatakan kepadanya bahwa saya akan membelikannya minuman tapi setelah beberapa adegan film, ‘‘Descendants of the Sun’ dan pada akhirnya saya belum bisa menepati janji saya”. Ia melanjutkan, “Setiap kali Siwan melihat saya, dia mengeluh bahwa saya telah menuntunnya ke jalan yang buruk dan kemudian melarikan diri sendiri. Saya merasa buruk, “sambil tertawa berbicara kepadanya.

Leave a Reply

You Might Also Like