Jia Berikan Pesan Terakhir Untuk Min,Suzzy, Dan Fei, Setelah Resmi Hengkang Dari Miss A

On 2016-05-23 by admin

Tinggalkan Miss A, Ini Pesan Perpisahan Jia Untuk Fei, Min, Suzy dan JYP!

Sesudah mengagetkan beberapa pengagum dengan berita keluarnya ia dari Miss A, Jia menuliskan pesan perpisahan pada rekanan, agensi dan fans yang mendukungnya.

Pada hari ini, Jumat (20/05), Jia menuliskan pesan untuk beberapa orang yang ditinggalkannya lewat account Weibo pribadinya yang berbunyi

” Saya sudah pikirkan ini untuk saat yang begitu lama, mengenai bagaimana saya mesti mengatakannya pada semua untuk keputusanku ini… ”

” Nyaris 10 th. mulai sejak saya meninggalkan kampung halamanku untuk tumbuh di satu negara asing, saya berterimakasih pada JYP Entertainment yang sudah mengurusi/melatihku, serta terimakasih untuk takdir yang saya peroleh untuk jadi seseorang anggota dari Miss A. ”

” Terimakasih untuk beberapa anggota, Fei unnie, serta dua saudari kecilku Min serta Suzy, saya bakal senantiasa menyemangati kalian! Serta untuk semuanya pengagum yang suka pada Miss A. Terimakasih! Saya berharap kalian bakal mendukungku di hari esok, saya selalu berusaha keras. ”

Hengkangnya Jia dari Miss A ini karena kontraknya berbarengan agensi JYP yang sudah selesai pada hari ini, serta ia mengambil keputusan tidak untuk perpanjang kontrak.

Leave a Reply

You Might Also Like