Jessica Jung Dihina Netizen Karena Dianggap Gagal Sebagai Desainer Pakaian

On 2016-05-18 by admin

Jessica Jung memanglah bukan lagi jadi sisi dari Girls’ Generation mulai sejak 30 September 2014. Mulai sejak itu, pPenyanyi kelahiran 1989 itu lantas fokus diri untuk bangun brand fashion Blanc & Eclare kepunyaannya.

Belum lama ini, Jessica kiprah sebagai solois serta lakukan wawancara dengan media Korea. Dalam wawancaranya dengan Sports Chosun, kakak Krystal f (x) itu bikin pernyataan mengagetkan.

Wartawan ajukan pertanyaan pada Jessica masalah pendapatannya sebagai desainer. ” Pendapatanku sebagai desainer? Masihlah 0 won, ” jawab pelantun ” Fly ” itu.

Hal semacam ini pasti mengagetkan netter yang menduga Jesica ikhlas meninggalkan SNSD untuk fokus pada usaha fashion kepunyaannya. Terlebih dulu, satu acara dokumentasi juga menyebutkan kalau Blanc & Eclare alami perubahan cepat serta mempunyai kian lebih 50 cabang.

” Jadi apa yang dia kerjakan sampai kini hingga lakukan media play (bila bisnisnya berhasil)? ” bertanya netter. ” Bila pendapatannya 0 won bermakna tvN bohong. Acara mereka katakan usaha Jessica begitu berhasil serta keuntungannya banyak. Bila bukanlah tvN yang bohong ya Jessica yang bohong, ” seru netter yang lain.

Leave a Reply

You Might Also Like