JB GOT7’s hadir di Konser “Fly In Seoul” walau sedang sakit

On 2016-05-02 by admin

GOT7′s JB Moves Fans To Tears With His Appearance At “Fly In Seoul” Concert

SK Olympic Handball Gymnasium menjadi saksi lautan air mata para fansnya karena leader GOT7  JB keluar di panggung untuk menyapa penggemar meskipun cedera punggungnya di hari pertama di antara rangkaian konser “Fly in Seoul”.

Hanya beberapa hari sebelum konser, telah diumumkan bahwa JB tidak akan mampu tampil dalam konser pertama Groupnya, karena cedera dislokasi tulang belakang. Setelah itu JB langsung mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit, dan banyak fans sedih karena tidak mampu melihat JB di konser tersebut.

Kejadian itu terjadi pada tanggal 29 April kemarin dimana JB datang di konser itu, dan sebagai fans yang menyaksikan member lain termasuk Junior & Mark Tuan mendukungnya, sebagian banyak yang nangis. Namun, meskipun JB tidak dapat berdiri untuk waktu yang lama, kemudian menunjukkan wajah berani dan senyum kepada para penggemarnya, memberitahu mereka untuk tidak sedih dan bersenang-senang di konser. Dia meyakinkan mereka bahwa ia akan kembali kuat dan ia tidak akan membiarkan hal seperti ini terus terjadi padanya. JB telah menerima pengobatan secara intensif dan JYP Entertainment telah menyatakan bahwa mereka memprioritaskan kesehatannya di atas segalanya.

Leave a Reply

You Might Also Like