Inilah Alasan Kenapa Wajah Baby Rafathar Disembunyikan Dulu

On 2015-08-16 by admin

Publik penggemar pasangan Raffi dan Nagita terpaksa harus menelan kekecewaan lantaran untuk sementara waktu belum bosa melihat wajah tampan milik Rafathar Malik Ahmad. Putra pertama Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina tersebut lahir pada Sabtu pagi kemarin sekitar pukul 08.45 WIB. Kelahiran anaknya tersebut dilakukan secara caesar karena posisi janin yang telentang dan ketuban yang telah pecah terlebih dahulu. Nagita melahirkan di RSIA Bunda Menteng Jakarta Pusat.

nagita

Source:http://www.cumicumi.com/uploads/public/55a/734/db0/55a734db01cc3344523392.jpg

Wajah Rafathar yang disembunyikan dulu itu rupanya memang keinginan sang orangtua baru Raffi dan Nagita, terutamasang ibunda Nagita lah yang memaksa Raffi untuk tutupi dulu wajah anaknya, sampai waktu yang mereka tentukan nanti. Kenapa ya itu dilakukan? membuat publik semakin penasaran dibuatnya saja.

Raffi menjelaskan hal tesebut saat jumpa pers di Rumah Sakit Bunda, jalan Teuku Cik Ditiro No.28, Menteng, Jakarta Pusat. “Gigi bilang, pokoknya bayi aku selama kurang lebih tujuh hari, kita enggak mau kasih fotonya dulu. Kan wajah bayinya masih merah, belum terbentuk, jadi enggak mau,”.

nagita1

Sourcehttp://us.images.detik.com/content/2015/08/15/230/raffiopecvr.jpg

Raffi pun sangat memahami keputusan Nagita yang melarangnya mempublikasikan wajah anak pertama mereka. Menurut Raffi, istrinya trauma dengan kasus sahabat-sahabatnya, seperti Ruben Onsu, yang anaknya diperjualbelikan di akun media sosial. Belum lagi, jika ada netter usil yang suka menghina, seperti yang dialami anak lelaki Farah Quinn, Armand Fauzan Quinn.

“Gigi juga parno (paranoid), karena di sosmed, ada orang-orang yang suka ngatain. Gigi enggak pengin begitu, kayak Ruben dan lainnya. Apalagi masih bentuk begitu anak kita, kasihan,” lanjut Raffi.

Jika waktunya mereka rasa sudah tepat, Raffi akan mengunggahnya di akun media sosial resminya. Untuk saat ini, Raffi hanya bisa memahami keinginan istrinya.
“Sekarang aku ngerasa sih apa yang dirasakan Gigi. Makanya aku mengerti keinginannya Gigi. Nanti saja sampai seminggu atau sepuluh hari, pas wajah bayinya enggak merah. Giginya juga masih bengkak, dia enggak mau diwawancara. Tujuh hari lah mau kasih lihat Rafathar,” kata Raffi.

Ada hal yang cukup lucu sesaat setelah anak pertama Raffi Ahmad terlahir. Ketika Rafathar Malik Ahmad keluar dari rahim Nagita Slavina, ia langsung dibopong sang ayah Raffi untuk dikumandangkan adzan. Lucunya, Raffi lupa sebut nama anak laki-lakinya, jadilah Raffi harus dua kali mengumandangkan adzan.

Mungkin karena grogi atau apa, Raffi memang mengaku sempat lupa menyebut nama sang putranya tersebut. Meski begitu, tak mengurangi kebahagiaan Raffi yang kini menyandang status sebagai seorang ayah muda. “Sambil adzan, akhirnya aku sebutin nama dia Rafathar Malik Ahmad,” kata Raffi.

Rafathar Malik Ahmad terlahir dengan berat 3,58 kilogram dan panjang 51 centimeter. Walaupun sebelumnya Raffi berharap anaknya lahir bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan negara Indonesia, Ia tetap bersuka cita menyambut kehadiran anaknya tersebut.

Proses operasi Nagita berlangsung sekitar 30 menit lamanya, menurut  Dr. dr. Med. HMJ. Josoprawiro, SpOG (K), dokter yang membantu persalinan Nagita mengatakan tadinya tim dokter memperkiraan kalau Nagita akan melahirkan normal dilihat dari ukuran bayi dan panggul sang ibu, namun ternyata dari semalam  Nagita sudah pembukaan tiga dan keesokan paginya ketuban telah pecah, setelah dilakukan pemeriksaan supplai darah dan oksigen juga terganggu, maka demi keselamatan ibu dan anak diputuskanlah jalan operasi caesar.

Selamat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina!

Kalian suka dengan berita kelahiran Baby Rafathar Malik Ahmad ini? bagikan ke teman-teman kalian dan berikan komentar kalian di sini ya..:)

Leave a Reply

You Might Also Like