Ini Yang Diinginkan Preity Zinta Artis Cantik Bollywood dari Seorang Pria

On 2015-08-18 by admin

Siapa yang tidak kenal dengan artis bollywood cantik yang satu ini Preity Zinta, bagi kalian penggemar film-film India pasti sangat mengenalnya.  Artis cantik ini hingga kini tampaknya memang belum menemukan belahan hati walau usianya udah menginjak kepala empat. Banyak pria yang mencoba mendekati Preity namun tidak ada satupun yang bisa meluluhkan hati artis yang membintangi beberapa film India tersebut.

preity2

Source:http://ilovebollywood.com/wp-content/uploads/2013/05/preity-zinta.jpg

Ternyata oh ternyata rupanya Preity mempunyai beberapa kriteria untuk pria yang ingin menjadi pendamping hidupnya. Kriteria tersebut adalah memiliki budi pekerti dan etika dalam hidup. Kriteria itu terungkap ketika Preity menjawab beberapa pertanyaan fans di media sosiaTwitter. Saat ini dirinya memang sedang membuka beberapa pertanyaan dari fans yang akan dijawab oleh dirinya sendiri.

Preity menegaskan, dia percaya sikap yang baik adalah modal penting dalam hidup. Tentu saja kriteria yang diajukan oleh wanita cantik tersebut didasari oleh beberapa alasan. Preity pun beralasan bahwa di zaman yang maju saat ini para orang tua jarang sekali meluangkan waktunya untuk bersama anaknya. Sehingga sang anak kurang mendapatkan pengajaran mengenai budi pekerti dan etika dalam hidupnya.

preity

Source:http://st1.bollywoodlife.com/wp-content/uploads/2015/04/preity-zinta1.jpg

Preity menuturkan, karena orang tua tidak punya banyak waktu bersama anak-anak dan menyerahkan anak-anak mereka kepada pengasuh, banyak anak tumbuh tanpa budi pekerti. Apa yang dilihat anak, itulah yang mereka pelajari.

Ia juga mengatakan kalau lelaki paling tampan dengan uang dan gaya tanpa etika sebenarnya kesalahan besar. Etika bukan milik orang kaya atau miskin, tapi pada mereka yang orangtuanya memberikan cukup waktu untuk dididik. Didikan yang bagus sama dengan etika bagus.

Menurutnya lagi buruknya perangai anak adalah karena merebaknya budaya didikan asisten rumah. Karena orangtua terlalu sibuk, asisten rumah tanggalah yang mendidik anak.

preity1

Source:http://www.pinkvilla.com/files/Hot-pics-of-Preity-Zinta.jpg

Preity Zinta pernah terlibat dalam kasus kekerasan dengan mantan kekasihnya yang sudah putus sejak tahun 2009. Kisah cinta Preity dan mantan kekasihnya Ness Wadia yang seorang pengusaha sukses di India harus berkahir sedih, diberitakan kisah cinta mereka harus berakhir karena ibunda Ness tidak menyetujuinya.

Kisah asmara Preity dan Ness terbilang cukup panjang. Bahkan selama berpacaran, keduanya kerap diisukan akan menikah. Namun setiap dimintai komentarnya, keduanya membantah. Pasangan ini mengaku tengah mencari tanggal yang tepat untk pernikahan mereka.

Meski hubungan mereka telah kandas, namun keduanya tetap memiliki hubungan yang hangat dan tanpa terlihat ada permusuhan. Namun kini keduanya saling tuduh melakukan penganiayaan dan pelecehan. Kasus bermula saat mereka berdua menyaksikan pertandingan kriket  yang dimana mereka memiliki saham di dalamnya. Preity membuat laporan ke polisi. Ia membantah semua tuduhan penganiayaan yang dituduhkan Ness. Bintang film Veer Zaara itu mengatakan apa yang dilakukannya hanya untuk melindungi diri. Preity malah menyerang balik Ness kalau sebelumnya Ness telah menganiayanya dan melakukan pelecehan terhadapnya.

Gadis berlesung pipit ini  punya nama panggilan Bubbly, Chubi, Cutie Pie. Preity Zinta dilahirkan di Shimla, pada tanggal 31 Januari 1975. Ia dilahirkan disebuah keluarga yang beragama Hindu. Ayahnya Durganand Zinta adalah seorang perwira diangkatan darat India. Ia meninggal dalam kecelakaan mobil ketika Preity berusia tiga belas tahun. Kecelakaan itu juga melibatkan ibunya Nilprabha yang terluka parah yang mengakibatkan ia tetap terbaring ditempat tidur selama dua tahun.

Sudah banyak prestasi yang ditorehkan Preity Zinta, penghargaan sudah tidak terhitung lagi, dengan bakat dan kepandaiannya banyak produser yang mencoba mengajaknya bermain film, namun Preity hanya membatasi bermain film satu kali dalam satu tahun.

Leave a Reply

You Might Also Like