Ini Dia Yoshi Sudarso Ranger Biru dari Indonesia

On 2015-09-16 by admin

Tidak cuma anak laki-laki, film Power Rangers juga digemari anak-anak perempuan, termasuk saya. Dulu saya sangat menyukai Power Pink. Girly banget ya?

Serial Power Rangers ini sangat terkenal di tahun 90-an. Sosok manusia super dengan warna-warna memukau ini memikat hati anak-anak bahkan orang dewasa. Mulai tayang sejak tahun 1993 dengan nama Mighty Morphin, Power Rangers menampilkan aksi memukau para remaja yang mendapatkan kekuatan super untuk melawan para penjahat.

yoshi

Tentunya aksi mereka ini tidak lepas dari bantuan Zordon dan asisten Alpha. Mereka berdua inilah yang memilih kelima remaja dan memberikan mereka kekuatan super.

Serial Power Rangers ini terus diproduksi sejak tahun 1993 tersebut. Dari Mighty Morphin, versi Power Rangers terus berkembang. Turbo, Zeo, serta Ninja Storm adalah versi Power Rangers yang telah ditayangkan.

Perbedaan versi Power Rangers tersebut biasanya diikuti dengan perubahan kostum dan kekuatan para rangers. Setiap versi Power Rangers juga menghadirkan para pemain yang berbeda. Sejak ditayangkan pada tahun 1993, Power Rangers mempunyai banyak aktor dan aktris yang telah memerankannya.

Di tahun ini, Power Rangers telah memasuki musimnya yang ke-22. Kali ini Power Rangers mengusung versi Dino Charge. Pada versi ini, Power Rangers masih saja menghadirkan kelima ksatrianya yang berwarna-warni.

Di versi ini akan ada enam rangers dengan warna merah, merah muda, hijau, hitam, emas, dan biru. Yang menarik pada musim terbaru ini, salah satu rangernya adalah orang Indonesia. Ia adalah Yoshi Sudarso yang memerankan Koda atau ranger biru.

yoshi1

Pria kelahiran Jakarta, 12 April 1989 ini sebelumnya telah berkali-kali bermain sebagai pemeran pengganti. Akhirnya, setelah mengetahui ada audisi untuk serial baru Power Rangers, Yoshi Sudarso pun menghubungi sang casting director. Ia menuturkan pengalamannya ini kepada Deddy Corbuzier pada acara Hitam Putih yang tayang pada hari Senin kemarin. Kini, ia telah menyelesaikan syuting Power Rangers sebanyak 44 episode di New Zealand. 22 episode akan tayang tahun ini dan sisanya tahun 2016.

Wah hebat sekali ya Yoshi bisa ikutan dalam film favorit anak-anak yang sudah melegenda.. Power Ranger Biru Berubahh..

Sumber :http://hello-pet.com/berita-gosip/107421

Leave a Reply

You Might Also Like