Ini Dia Si Ayu Ting Ting KW

On 2015-08-23 by admin

Pada akhir tahun lalu munculah sosok artis pendatang baru yang disebut-sebut sebagai Syahrini KW dia adalah Hiara Cleopatra. Kemunculannya saat itu mengundang perhatian masyarakat karena penampilannya yang dimirip-miripkan dengan Syahrini yang asli. Setelah itu baru-baru ini muncul juga seorang pedangdut yang dianggap sangat mirip dengan Ayu Ting Ting. Dan Ayu Ting Ting KW pun disematkan padanya, dialah Via Vallen.

ayu ting kw

Source:http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/795838/big/073428800_1421373296-ayu-kw.jpg

Yang menggemari musik dangdut mungkin sudah tidak asing lagi dengan namanya, berkat goyangannya Via mendapat julukan sebagai Ratu Dangdut Koplo Sera. Bila diamati seklias rona wajah dan raut muka Via Vallen memang nampak mirip dengan Ayu Ting Ting, pemilik lagu Geboy Mujaer yang sangat ngehits. Tidak sampai hanya disitu saja dilihat dari penampilannya terutama gaya potongan rambutnya juga hampir sama. Yang membedakan dari keduanya adalah cara dan gaya bicaranya, gaya bicara Via Vallen berlogat jawa yang sangat kental.

Via Vallen sering sekali disebut penonton sebagai kembaran Ayu Ting Ting. Namun ia tetap saja menampik hal itu dan menganggap dirinya berbeda meski sama-sama penyanyi dangdut. Via juga berujar kalau lebih cantik Ayu Ting Ting dibanding dengan dirinya.

Meskipun demikian, Via Vallent tidak berniat untuk menjual tampang cantiknya. Dengan tegas dia bilang kalau sebagai penyanyi yang dijual adalah suaranya. Via Vallen pun sudah merilis sebuah lagu single dengan judul Selingkuh belum lama ini. Penyanyi dangdut yang sudah mulai menyanyi semenjak kecil ini mengaku sebelumnya sudah pernah bertemu dengan Ayu Ting Ting sewaktu Ayu Ting Ting menjadi presenter dan belum terkenal seperti sekarang ini.

via-vallen

Source:http://www.liputnews.com/wp-content/uploads/2015/01/via-vallen-foto.jpg

Selain orang lain yang menilai dirinya mirip dengan Ayu Ting Ting, Ibunya pun menganggap hal yang sama. Pernah suatu kali Via mengaku pernah mencoba menunjukkan fotonya kepada sang ibu. Tapi sang ibu malah menilai itu foto Ayu, padahal itu foto dirinya. Maka jika bertemu lagi dengan Ayu, Via benar-benar ingin menuntaskan rasa penasarannya.

Via Vallen saat bernyanyi di atas panggung sangat enerjik dan penuh semangat, Ia ingin menepis anggapan kalau penyanyi dangdut itu identik dengan goyangan yang mengarah ke arah erotis dan vulgar. Via Vallen terlahir dengan nama lengkap Vya Maullydia Octavia, Ia dilahirkan di Surabaya pada tanggal 01 Oktober 1990.

Via menuturkan kalau dirinya tidak menonjolkan goyangan yang heboh dan menjurus ke arah pornografi, karena penyanyi dangdut sekarang ini yang menonjolkan goyangan sudah banyak sekali. Dia berharap agar dirinya tidak sampai menjual tubuh, fokus di kualitas vocal saja.

Leave a Reply

You Might Also Like