Ini Adalah Ekspresi Panik Pasangan Mesum Yang Digrebek Warga

On 2015-07-20 by admin

Akhir akhir ini pasti sering mendengar banyaknya penggerebekan yang dilakukan pihak satpol pp dengan dibantu beberapa pihak untuk menindak beberapa pasangan pasangan mesuk yang ada dibeberapa hotel melati hotel melati, rumah kos, kontrakan atau malah apartemen.

Dari mereka rata rata tidak menyangka kehadiran para petugas, karena mereka menyangka kalau kegiatan mereka akan aman aman saja. Selain itu mereka juga tidak menyangka kalau akan digrebek seperti itu karena mereka belum menikah dan jelas mereka tidak memiliki surat bukti menikah ketika diminta petugas untuk menunjukannya

Setelah beberapa kasus prostitusi online, mulai yang masih pelajar hingga profesional bahkan melibatkan mucikari dan psk kelas atas. polisi gencar melakukan razia untuk membongkar jaringan prostitusi. Hasilnya? Jaringan apartemen mesum di Jakarta berhasil di bongkar. Dilansir dari hello-pet.com, berikut ini adalah ekspresi panik para pasangan mesum saat di grebeg.

1.Mahasiswa mesum di WC kampus digerebek OB

mahasiswa-mesum-di-wc-kampus-digerebek-ob-rev6

sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/42391

Seorang OB menangkap basah dua sejoli yang sedang bertingkah mesum di toilet wanita gedung A Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang, Banten. Dari temuan OB itu diteruskan ke satpam universitas dan akhirnya diteruskan ke kepolisian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Pasangan mahasiswi berinisial YI (21) dan pacarnya AE 26 ditangkap saat dalam posisi bugil di toilet, dan yang cowok sedang merekam cewek nya menggunakan handphone.

Kedua pasangan ini tampak tertenduk lesu saat diperiksa di kantor polisi.

2.Muda-mudi mesum di rumah kontrakan

muda-mudi-mesum-di-rumah-kontrakan-rev6

sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/42391

Satpol PP kota Tangerang menggrebek sebuah kontrakan yang diduga dijadikan tempat mesuk di Perumahan Sekretariat Negara (Setneg), RT 07 RW 04, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang.

Saat digrebeg ada tujuh pasangan mesum bukan suami istri tengah bermesraan di dalam kontrakan. Laporan warga mengatakan, kontrakan tersebut disewakan 30 ribu sampai 40 ribu perjam ke para muda mudi untuk dijadikan tempat bermesum.

Berdasarkan laporan itulah akhirnya petugas melakukan penggrebekan. Dan pemilik kontrakan ikut dibawa ke kantor polisi.

3.Dua mahasiswa bercumbu di gedung KPK

dua-mahasiswa-bercumbu-di-gedung-kpk-rev6

sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/42391

Kedua mahasiswa ini menjadi pusat perhatian saat keduanya datang untuk melaksanakan tugas kuliah. Saat diperiksa keduanya mengatakan tidak melakukan hal hal yang dituduhkan kepadanya. Akhirnya setelah pemeriksaan selama satu jam, kedua mahasiswa ini AFY dan SMA dilepaskan.

4.Satpol PP razia rumah kos saat pasangan kumpul kebo tertidur pulas

satpol-pp-razia-rumah-kos-saat-pasangan-kumpul-kebo-tertidur-pulas-rev6

sumber : http://hello-pet.com/berita-gosip/42391

Dua kosan yang duga menjadi tempat mesum selanjutnya yakni Gunung dan kos Blueberry di Jalan Dwi Warna, Karanganyar, Sawah Besar. Saat didatangi para penghuni terlihat terkejut karena mereka masih dalam keadaan tertidur pulas.

Petugas meminta para penghuni menunjukkan identitas. Bagi mereka yang bermasalah langsung dibawa ke kantor Kecamatan Sawah Besar, untuk didata.

Selain itu, petugas juga mendapati seorang WN Nigeria bernama Obina. Dia sempat menunjukkan paspor dan visanya yang masih berlaku. Dia mengaku tiba di Indonesia pada tanggal 24 April 2015.

Razia ini terus dilakukan karena semakin maraknya jaringan prostitusi yang belakangan semakin banyak terbongkar. Dengan adanya razia semacam ini harusnya membuat para pelaku menjadi jera dan tidak melakukannya lagi.

Leave a Reply

You Might Also Like