INFINITE Mewakili Korea Selatan??

On 2016-04-29 by admin

Kelompok yang beranggotakan tujuh anggota (Sunggyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, Sungjong  ‘INFINITE’ terus maju dalam menjadi “wakil nasional” of K-pop.

INFINITE Represents K-Pop in Special Government Broadcast

Pada tanggal 3 April, INFINITE menuju pertukaran budaya Korea-Meksiko di Teater Metropolitan di Mexico City sebagai perwakilan K-pop. Mereka memberi kinerja yang baik untuk banyak kepentingan, termasuk dari Presiden Park Geun-hye, yang juga hadir dalam acara tersebut.

Sekarang, INFINITE memberikan wawancara eksklusif untuk KTV pada 29 April, KTV sendiri adalah siaran yang dikelola pemerintah. Karena Mendapatkan pengakuan sebagai salah satu pemimpin dalam melebarkan sayap industri K-pop, wawancara kali ini menjadi fokus utama mereka. Duta Besar Republik Meksiko untuk Korea, Jose Luis Rodriguez Bernal, mengatakan telah menunjukan minatnya dalam acara wawancara ini. Bahkan CEO dari perusahaan INFINITE, Woollim Entertainment, dijadwalkan ikut tampil.

INFINITE akan berbicara tentang tur dunia mereka dan bagaimana mereka bisa merasakan “hallyu storm” dan minat yang kuat dalam K-pop di seluruh dunia. Mereka juga akan berbicara tentang kebanggaan mereka bagaimana mengajarkan pada mata dunia tentang Korea melalui K-pop. KTV akan menyelenggarakan siaran khusus untuk wawancara INFINITE, dan juga akan ditayangkan melalui Arirang TV untuk fans internasionalnya.

Leave a Reply

You Might Also Like